Bukan Cuma Hiburan, Berikut Pendapatan Game Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Langsung Dicoba

Bukan Cuma Hiburan, Berikut Pendapatan Game Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Langsung Dicoba

Hago merupakan game aplikasi penghasil uang yang memberikan pendapatan sebesar 50k per hari.--

Besarnya pendapatan dari game aplikasi penghasil uang sangat bervariasi. Faktor-faktor yang mempengaruhinya antara lain:

BACA JUGA: Selain Fizzo Novel, Ini 6 Aplikasi Novel Paling Worth it yang Bisa Menghasilkan Uang Setiap Hari

1. Popularitas Game

Game yang populer dengan jumlah pemain yang banyak, tentu memiliki potensi penghasilan yang lebih besar. Game populer biasanya memiliki kualitas grafis yang bagus, gameplay yang menarik, dan komunitas yang aktif.

2. Skema Monetisasi

Jenis dan frekuensi iklan, serta harga item dan fitur dalam aplikasi, akan menentukan besaran pendapatan yang diperoleh. Game dengan skema monetisasi yang agresif, seperti banyak iklan dan harga item yang mahal, umumnya menghasilkan pendapatan yang lebih besar.

3. Keaktifan Pemain

Semakin aktif pemain dalam memainkan game, semakin banyak peluang mereka untuk mendapatkan penghasilan. Pemain yang aktif biasanya menghabiskan waktu lebih lama dalam game, menyelesaikan banyak misi, dan melakukan banyak pembelian.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber terpercaya, berikut adalah beberapa contoh game aplikasi penghasil uang beserta perkiraan pendapatannya:

BACA JUGA: Nge-game Dapet Duit, Berikut Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Bisa Langsung Cuan

1. Lucky Popstar

Game ini menawarkan hadiah uang tunai dan voucher pulsa dengan menyelesaikan misi dan menonton iklan. Pemain dapat menyelesaikan misi seperti mencocokkan gambar, memecahkan teka-teki, atau bermain game mini.

Iklan yang ditampilkan biasanya berupa video pendek atau banner. Perkiraan pendapatan per hari berkisar antara Rp5 ribu hingga Rp20 ribu.

2. Hago

Game ini menyediakan berbagai jenis permainan seru dan kompetitif. Pemain dapat menghasilkan uang dengan memenangkan pertandingan dan mengumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Sumber: