5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Membaca Terbukti Membayar, Dapat Cuan dengan Cepat

5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Membaca Terbukti Membayar, Dapat Cuan  dengan Cepat

5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Membaca Terbukti Membayar, Hobi Tersalurkan dan Mendatangkan Cuan --


Di aplikasi ini, terdapat berbagai macam genre novel mulai dari romance hingga horror, kamu bisa mendapatkan uang hanya dari membaca novel tersebut. Tidak hanya itu, dengan GoNovel kamu juga dapat menonton video di dalam aplikasi untuk mendapat uang.

Semakin lama kamu membaca dan semakin banyak novel yang kamu baca, maka semakin banyak koin yang dapat kamu dapatkan. Begitu juga dengan menonton video, semakin banyak dan lama Anda menonton, semakin banyak koin yang akan mengalir ke akun kamu.
Jika kamu ingin mendapatkan bonus, kamu dapat melakukan hal lain seperti menyelesaikan tugas tambahan di halaman bonus center. Kamu dapat melakukan check-in harian, membuka notifikasi, mencari harta karun, tiket check-in ulang, dan mengikuti event undian.

GoNovel juga menyediakan berbagai event yang dapat kamu ikuti, salah satunya adalah event undang teman. Dengan mengundang teman untuk mendownload dan menggunakan aplikasi penghasil uang jutaan ini, kamu juga akan mendapatkan imbalan koin

BACA JUGA: 4 Cara Praktis Mendapatkan Penghasilan Online yang Cepat dan Mudah, Tarik Uangnya Nikmatin Hasilnya


4. Dong Bao


Aplikasi Dong Bao ini juga dikenal sebagai platform untuk membaca artikel dan postingan dengan kualitas yang sangat baik. Menurut Google Play Store, aplikasi penghasil uang jutaan ini menduduki peringkat pertama dalam kategori aplikasi gratis untuk berita dan majalah.  
Dengan Dong Bao, kamu dapat menemukan berita dari berbagai sumber, baik lokal maupun internasional. Meskipun cakupan beritanya luas, bahasa yang digunakan dalam artikel di aplikasi ini adalah Bahasa Indonesia.

Setelah membaca berita, kamu juga dapat membuat postingan sendiri dan berbagi ke media sosial seperti Instagram atau Twitter melalui aplikasi Dong Bao. Menariknya setiap aktivitas yang kamu lakukan akan memberikan koin yang bisa ditukar dengan uang.


5. Buzzbreak


Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang jutaan ini, kamu dapat menemukan berita-berita terbaru dari situs berita populer di Indonesia dan mendapatkan uang dari membaca berita tersebut. Selain itu kamu juga bisa mendapat uang dari melakukan absen setiap jam, dan menyelesaikan tugas-tugas yang ada.


Kelebihan dari aplikasi Buzzbreak adalah poin yang kamu dapatkan akan secara otomatis dikonversi menjadi Rupiah. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui pendapatan harian hanya dengan menggunakan aplikasi ini.  

BACA JUGA: Cara Cepat dapat Rp200 Ribu dengan Memainkan Game Penghasil Uang, Cuma Cukup Jawab Pertanyaan
 

Demikian artikel aplikasi penghasil uang dengan membaca. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: