5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Membaca Terbukti Membayar, Dapat Cuan dengan Cepat

5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Membaca Terbukti Membayar, Dapat Cuan  dengan Cepat

5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Membaca Terbukti Membayar, Hobi Tersalurkan dan Mendatangkan Cuan --

RADAR TEGAL- Dengan kemajuan teknologi, sekarang membaca bukan hanya sekedar hobi atau kegiatan untuk mengisi waktu luang, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan yang menguntungkan.

Berkat perkembangan aplikasi penghasil uang dengan membaca,  banyak orang bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan membaca. Kamu pun bisa menjadi salah satunya loh.

Seperti beberapa aplikasi penghasil uang dengan membaca yang akan disebutkan pada artikel ini. Aplikasi ini sudah mendapat ulasan baik  dari pengguna lain yang telah mendapati  pengalaman mendapatkan cuan dengan aplikasi tersebut.


Aplikasi penghasil uang dengan membaca pada artikel itu telah terbilang platform yang memiliki reputasi baik dan telah terbukti membayar pengguna dengan tepat waktu cenderung lebih aman untuk digunakan.


Lantas apa si aplikasi penghasil uang dengan membaca? Simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo DANA di Aplikasi Paid Work, Terbukti Membayar Sampai 150 Ribu Setiap Harinya

Aplikasi Penghasil Uang Cuma Membaca

1.    Fizzo Novel


Fizzo Novel merupakan aplikasi layanan baca digital yang inovatif dan tidak hanya memberikan genre novel yang menarik saja, namun juga mampu memberikan reward bagi pembaca berupa koin yang dapat ditukarkan dengan uang.


Tidak hanya membaca novel saja, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan beberapa metode yang ada di aplikasi Frizzo Novel seperti, menjadi penulis, log in harian, dan mengundang pengguna dengan kode undangan.

Untuk bisa menulis di aplikasi fizzo Novel kamu perlu menyiapkan naskah atau kerangka cerita sejumlah 5.000 kata atau lebih. Semakin banyak jumlah kata dan minat pembaca cerita yang kamu tulis maka, semakin besar pula uang yang didapatkan.


2. FunFlip


Apakah kamu suka membaca berita? Aplikasi FunFlip adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang jutaan per hari hanya dari membaca berita saja. Kamu hanya perlu membaca berita yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Paling Populer, Ada yang Bisa Raih Rp500 Ribu per Hari Loh


Di aplikasi ini, kamu akan menemukan banyak berita menarik yang bisa kamu baca, setelah membaca berita, kamu akan mendapatkan koin-koin tersebut. Selain membaca berita, kamu juga bisa berdiskusi atau menyelesaikan tugas-tugas penawaran yang ada di aplikasi ini.
Koin-koin yang kamu dapatkan akan secara otomatis terakumulasi ke saldo efektif di akun FunFlip kamu. Jumlah koin yang bisa kamu dapatkan tergantung pada berapa lama kamu membaca suatu berita.


3. GoNovel

Sumber: