Rekomendasi Mobil Hemat Bahan Bakar Terbaru 2024 yang Harganya Terjangkau Fitur Lengkap

Rekomendasi Mobil Hemat Bahan Bakar Terbaru 2024 yang Harganya Terjangkau Fitur Lengkap

mobil hemat bahan bakar--

RADAR TEGAL - Mobil hemat bahan bakar terbaru 2024 ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari mobil baru untuk keluarga melakukan perjalanan mudik Lebaran. Apalagi beberapa rekomendasi mobil terbaru ini juga punya harga yang terjangkau dengan fitur lengkap.

Memasuki bulan Ramadhan dan menuju Hari Raya Idul Fitri pastinya semakin banyak orang yang mempersiapkan mudik Lebaran. Semakin banyak juga orang yang mencari kendaraan yang hemat bahan bakar agar tidak memberatkan kantong mereka saat melakukan perjalanan mudk yang jauh.

Salah satu pilihan utamanya adalah mobil-mobil segmen Low Cost Green Car atau Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau yang semakin populer di Indonesia. Meskipun dirancang sebagai mobil hemat bahan bakar terbaru 2024 yang terjangkau, namun performanya tidak bisa dianggap remeh.

Rekomendasi Mobil Hemat Bahan Bakar Terbaru 2024

Bagi kamu yang mungkin sedang bertanya-tanya, mobil apa yang irit bahan bakar? bisa membaca beberapa rekomendasi mobil hemat bahan bakar terbaru 2024 berikut ini :

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil MPV Hemat BBM dan Kabin Luas, Cocok untuk Mudik Lebaran

1. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra menawarkan ruang kabin yang luas dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mobil ini memiliki konsumsi BBM yang mencapai 15-18 km per liter untuk transmisi manual dan 13-15 km per liter untuk transmisi otomatis. 

2. Honda City Hatchback 

Honda City Hatchback memiliki tampilan yang sporty dan performa mesin yang powerful. Dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, yaitu 17-18 km per liter untuk transmisi manual dan 15-16 km per liter untuk transmisi CVT.

3. Toyota Agya

Toyota Agya adalah pilihan yang sangat tepat untuk menjadi mobil untuk perjalanan jauh seperti mudik. Mobil ini sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar, dengan transmisi manual, mobil ini dapat menempuh jarak 18-21 km per liter, sedangkan dengan transmisi otomatis, mobil ini dapat menempuh jarak 15-18 km per liter. 

4. Honda Brio Satya

Dalam uji coba di jalan raya, Honda Brio Satya mampu menempuh jarak hingga 20 km per liter untuk transmisi manual dan 18 km per liter untuk transmisi CVT. Selain itu, desainnya yang stylish dan kenyamanan interior yang ditawarkan membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik.

Sumber: