6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah, Mulai dari Dengarkan Musik sampai Promosi Produk

6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah, Mulai dari Dengarkan Musik sampai Promosi Produk

TERBAIK - 6 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang mudah berikan uang tunai--(sumber foto pinterest)

3. Streetbees

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024 berikutnya ada aplikasi Streebees. Aplikasi Streetbees adalah aplikasi chatting, di mana Anda hanya perlu melakukan obrolan maka Anda akan dibayar.

Apabila ingin hasilkan uang lebih maka dengan lakukan berbagi kegiatan Anda melalui foto. Tidak hanya itu aplikasi ini juga menghasgai suara atau opini yang Anda miliki terhadap suatu produk yaitu dengan dibayar setiap penilaian yang Anda berikan.

4. Hago

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024 selanjutnya ada aplikasi Hago. Aplikasi Hago adalah jenis aplikasi permainan yang memiliki banyak jenis permainan menarik.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Cuma dengan Cara Mudah Ini Bisa Dapat Ratusan Ribu Sehari

Tentunya cara kerja dalam aplikasi ini pun sama dengan aplikasi lainnya. Diantaranya lakukan misi yang ada dan menangkan berbagai jenis permainan mulai 1 lawan 1 hingga 1 lawan banyak orang untuk dapatkan sejumlah uang.

5. Pawns.app

Rekomendasi berikutnya ada aplikasi Pawns.app yang merupakan aplikasi survei berbayar. Di mana aturannya Anda dapat menyelesaikan misi dengan berpendapat untuk suatu produk.

Di mana setiap survei yang Anda kerjakan bisa dibayar hingga Rp15 ribu. Lakukan sebanyak mungkin survei dan dapatkan sebanyak pula uang yang Anda inginkan, berikutnya lakukan pencairan dengan metode yang tersedia.

6. Fizzo Novel

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi yang bisa hasilkan uang yaitu ada aplikasi Fizzo Novel. Sebagai aplikasi baca digital yang memiliki banyak jenis genre novel yang menarik.

BACA JUGA: Kenali Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang yang Merugikan, Wajib Hindari

Cukup dengan lakukan misi harian diantaranya dengan membaca novel, undang teman. Maka Anda akan mendapatkan sejumlah uang hingga Rp25 ribu.

Kesimpulan

Sumber: