5 Rekomendasi Mobil Terbaik untuk Mudik Bersama Keluarga, Cari Tahu Kelebihannya

5 Rekomendasi Mobil Terbaik untuk Mudik Bersama Keluarga, Cari Tahu Kelebihannya

MENARIK - 5 Rekomendasi Mobil Terbaik untuk Mudik bersama keluarga dengan nyaman tanpa hambatan--(sumber foto pinterest)

Dengan harga segitu, Anda bisa mendapatkan kelebihan mobil Toyota Calya diantaranya sebagaai mobil LCGC maka Toyota Calya memiliki performa mesin yang memiliki dampak negatif seminimal mungkin untuk lingkungan. Selain itu, mobil ini dikatakan sangat cocok untuk mudik sebab memiliki fitur yang lengkap dengan fungsi yang praktis.

3. Mobil Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil terbaik untuk mudik yang berikutnya ada mobil Daihatsu Sigra yang tak kalah peminatnya. Mobil Daihatsu Sigra juga sebagai jenis mobil MPV yang memiliki desain LCGC yaitu mobil low cost green car.

Harga mobil Daihatsu Sigra baru yaitu mulai dari Rp136 juta hingga Rp174 juta, sementara untuk harga bekas mobil Daihatsu Sigra yaitu dimulai dari Rp47 juta. Dengan dimensi yang cukup luas yaitu 4110x1655x2525, mobil Daihatsu Sigra ini mampu menampung hingga 7 orang.

Kelebihan yang tak kalah bagus dengan mobil sejenisnya, yaitu selain memiliki performa mesin yang bagus juga mengusung pengguna bahan bakar yang irit dengan desain LCGC. Selain kelebihan fitur yang dipermudah dengan sistem multimedia touch screen, serta memiliki ruang kabin luas sebabnya sangat cocok untuk dijadikan kendaraan mudik.

BACA JUGA: Puasa Sebentar Lagi, Rekomendasi Mobil Mudik Bekas Rp80 Jutaan Ini Siap Antar Pulang Kampung

4. Mobil Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil terbaik untuk mudik berikutnya yaitu ada mobil Mitsubishi Xpander. Mobil Mitsubishi Xpander ini sebagai mobil MPV dengan desain eksterior layaknya mobil sport.

Harga baru mobil Mitsubishi Xpander dimulai dari Rp258.2 juta hingga Rp312.9 juta, sementara untuk harga bekas mobil Mitsubishi Xpander ini dibanderol dimulai dari Rp205 juta. Berbagai kelebihan ditawarkan oleh mobil ini yaitu memiliki desain modern yang gagah dan berani sebabnya cocok untuk jalanan mudik yang tidak rata.

Kelebihan lainnya yang mendukung kenyamanan penumpang ketika mudik dengan mobil Mitsubishi Xpander yaitu memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang canggih. Serta tidak lupa dengan kabin penyimpangan yang luasa dan nyaman untuk menyimpang barang selama mudik.

5. Mobil Daihatsu Xenia

Rekomendasi terakhir dalam artikel ini untuk jenis mobil terbaik yang nyaman memobilisasi penumpang selama mudik yaitu ada mobil Daihatsu Xenia. Mobil Daihatsu Xenia adalah jenis mobil MPV yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia semenjak tahun 2004.

Harga baru untuk mobil Daihatsu Xenia dimulai dari Rp218 juta hingga Rp275 juta, sementara untuk harga bekas mobil Daihatsu Xenia yaitu mulai dari Rp35 juta. Berbagai penawaran kelebihan dalam mobil ini yaitu diantaranya memiliki ruang luas untuk menampung penumpang dengan nyaman.

Kelebihan lainnya yang dimiliki mobil Daihatsu Xenia yaitu dengan performa mesin yang terjamin mobil ini memiliki range harga yang relatif murah. Serta dengan desain yang bagus, dan memiliki kabin penyimpanan yang luas, tidak lupa dengan bahan bakar yang irit.

BACA JUGA: Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

Sumber: