Puasa Sebentar Lagi, Rekomendasi Mobil Mudik Bekas Rp80 Jutaan Ini Siap Antar Pulang Kampung

Puasa Sebentar Lagi, Rekomendasi Mobil Mudik Bekas Rp80 Jutaan Ini Siap Antar Pulang Kampung

Pilihan mobil mudik bekas Rp80 jutaan--

RADAR TEGAL - Menjelang momen Lebaran yang dinanti-nantikan, keinginan untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman semakin mendesak. Bagi individu yang merencanakan perjalanan mudik menggunakan mobil tetapi anggarannya, bisa memilih mobil mudik bekas Rp80 jutaan.

Saat ini, pilihan mobil mudik bekas Rp80 jutaan cukup beragam. Berbagai informasi terkait hal itu juga banyak bertebaran di media.

Karenanya, di sini akan kami rangkum rekomendasi mobil mudik bekas Rp80 jutaan yang berkualitas. Mobil ini akan siap menemani perjalanan menuju kampung halaman kita dengan nyaman dan aman.

Berikut ini mobil mudik bekas Rp80 jutaan yang bisa menjadi pilihan. Simak sampai akhir untuk menjadi pertimbangan ya.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Muat hingga 7 Orang, Cocok Banget Nih Buat Mudik Lebaran

Mobil mudik bekas Rp80 jutaan

1. Avanza & Xenia Generasi Pertama (2006-2010)

Avanza dan Xenia generasi pertama telah terbukti sebagai pilihan favorit mobil mudik bekas harga di bawah Rp100 juta di kalangan pengguna mobil seken.

Keduanya menawarkan mesin yang handal, kabin luas, serta kemudahan dalam memperoleh suku cadang. Konsumsi bahan bakarnya yang irit, mencapai 12-14 km per liter, menjadikannya pilihan yang tepat untuk perjalanan jauh. 

Dengan alokasi anggaran sekitar Rp40-60 juta, kita dapat memperoleh unit yang terawat dengan baik, diproduksi antara tahun 2006 hingga 2010.

2. Suzuki Ertiga Generasi Pertama (2012-2015)

Suzuki Ertiga generasi pertama menawarkan kenyamanan dengan kabin yang luas, sangat cocok untuk keluarga kecil. Keiritan bahan bakarnya yang mencapai 14-16 km per liter serta pengendalian yang stabil membuatnya menjadi pilihan yang menarik. 

Sumber: