5 Aplikasi Penghasil Uang Pemerintah 2024 yang Aman dan Resmi, Bisa Diunduh Gratis di Play Store

5 Aplikasi Penghasil Uang Pemerintah 2024 yang Aman dan Resmi, Bisa Diunduh Gratis di Play Store

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 dari Pemerintah yang Aman dan Resmi, Bisa Kamu Unduh Di Play Store--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Pemerintah telah memberikan sebuah pelayanan dengan membuat lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan untuk memberikan perlindungan konsumen. OJK memberikan izin untuk aplikasi penghasil uang 2024 ini untuk memberikan dana kepada para nasabah.

OJK memiliki wewenang untuk memberikan izin legalitas serta mecabut legalitas suatu aplikasi penghasil uang 2024. Dengan adanya wewenangan ini tentunya akan membuat para nasabah atau konsumen menjadi lebih terlindungi.

Aplikasi penghasil uang 2024 ini bisa dengan mudah untuk kamu download di play store. Pastikan apliaksi pinjaman ini memiliki izin dairi OJK dengan melihat di situs OJK.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024. Simak beberapa aplikasi ini untuk dapatkan uang dengan mudah dan cepat legal dari pemerintah.

BACA JUGA: 6 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Aplikasi Penghasil Uang selama Ramadan, Siapapun Bisa Menoba

5 Aplikasi penghasil uang 2024 resmi dari pemerintah yang aman

1. Cairin

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan dana dengan mudah adalah Cairin. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore dan app store dengan gratis.

Untuk mendapatkan dana, kamu hanya perlu mendaftar dan mengisi data diri dengan benar dan sesuai. Kemudian ajukan peminjaman yang ingin kamu ajukan.

Biasanya pencairan hanya akan memakan waktu kurang dari 24 jam. Kamu bisa meminjam dana di aplikasi ini mencapai limit Rp10 juta.

2. KTA Kilat

Selanjutnya, KTA kilat juga bisa menjadi pilihan kamu untuk bisa mendapatkan uang secara legal. Dengan meminjam dana di aplikasi ini tentunya kamu sudah menyetujui semua persyaratan yang ada.

BACA JUGA: Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terpercaya, Nomor 2 Sering Bikin Terlena

KTA Kilat memiliki limit pinjaman maksimum mencapai Rp8 juta. Bunga yang KTA Kilat terapkan juga sangat minim hanya sekitar 19% dalam satu tahunnya saja.

Sumber: