Spesifikasi Mitsubishi XForce Menawarkan Desain Eksterior dan Interior yang Megah, Ini Fitur Lainnya

Spesifikasi Mitsubishi XForce Menawarkan Desain Eksterior dan Interior yang Megah, Ini Fitur Lainnya

Ilustrasi spesifikasi Mitsubishi XForce yang memukau.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@mitsubishimotors.id).-

RADAR TEGAL - Mengenali dan mengintip spesifikasi Mitsubishi XForce yang menawarkan berbagai fitur-fitur canggih dan desain yang mempesona. Seperti apa kecanggihannya?

Dengan mengetahui spesifikasi Mitsubishi XForce, Anda dapat membandingkan kualitas performa yang ditawarkan dengan merek lain di kelasnya sebelum membelinya.

Bagaimana spesifikasi Mitsubishi XForce yang dimiliki mobil satu ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel.

Mitsubishi kembali membuat gebrakan dengan merilis model terbarunya. Mobil Mitsubishi XForce telah mencuri perhatian pecinta SUV kompak di Indonesia.

BACA JUGA: Terinspirasi Toyota RAV4, Begini Spesifikasi Toyota Rush 2024 yang Lebih Gagah dan Luar Biasa

Meluncur dengan dua varian yang menggoda, Exceed CVT dan Ultimate CVT, XForce siap bersaing dengan rival-rivalnya seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara, Wuling Alvez, dan Kia Seltos.

Desain Eksterior



Desain eksterior Mitsubishi XForce memikat hati dengan sentuhan terbaru dari Mitsubishi, yaitu Dynamic Shield, menciptakan tampilan yang segar dan modern.

Walau masih terkait erat dengan Xpander Series, XForce berhasil menonjolkan ciri khasnya sendiri, menarik calon konsumen untuk melihat lebih dekat.

Interior Modern

Masuk ke dalam kabin, XForce menampilkan kemajuan dalam desain interior. Panel lebar yang terintegrasi dengan instrumen dan head unit memberikan kesan simpel namun mewah.

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Urban Cruiser 2024, Mobil SUV Kompak Balutan Desain yang Menawan Kualitas Terbaik

Dengan kapasitas kabin untuk lima penumpang, XForce memberikan kenyamanan yang optimal. Sistem audio Yamaha menambah kesan mewah dalam pengalaman berkendara.

Performa

Mengusung basis Low MPV, XForce dilengkapi dengan mesin 4A91 4-silinder 1,5-liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi maksimum 141 Nm, terhubung ke roda depan melalui transmisi CVT.

Meskipun standar untuk segmennya, XForce menawarkan performa yang handal untuk kebutuhan Anda sehari-hari menemai segala aktivitas.

Sistem Bantuan Pengemudi Terdepan (ADAS)

XForce unggul dalam hal keamanan dengan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), termasuk Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Rilis Fitur Terbaru Canggih dan Keren, Yuk Intip Performanya

Ditambah dengan fitur keselamatan standar seperti ABS, EBD, Brake Assist, serta 4 airbag, XForce memprioritaskan keselamatan Anda.

Mode Berkendara yang Fleksibel

Untuk kualitas berkendara yang lebih sporty, Mitsubishi menyematkan Active Yaw Control (ACY) pada XForce. Ini salah satu fitur andalan yang disematkan.

Fitur ini membantu meningkatkan performa saat bermanuver atau menghadapi kondisi jalan licin. Dengan tambahan mode berkendara Normal, Wet, Gravel, dan Mud, XForce dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi permukaan jalan.

Varian

XForce hadir dalam dua varian menarik, Exceed CVT dan Ultimate CVT, dengan rentang harga yang kompetitif, membuatnya menjadi pilihan menarik di segmennya.

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Rush 2024 Siap Menemani Mudik Lebaran Bersama Keluarga dengan Aman, Simak Selengkapnya

Dengan spesifikasi lengkap dan fitur terkini, XForce siap menjadi saingan serius di pasar otomotif Indonesia yang semakin berinovasi.

Spesifikasi Mitsubishi XForce


--

Mesin:

- Tipe: 1498cc 4-silinder Bensin
- Tenaga: 104 hp
- Torsi: 141 Nm
- Transmisi: Variable Speed CVT

Fitur Keselamatan:

- ABS, Brake Assist, EBD
- Vehicle Stability Control System
- Airbag Pengemudi dan Penumpang Depan
- ISOFIX Child Seat Mounts
- Blind Spot monitor dan Rear Cross Traffic Alert
- Sensor Parkir, Kamera Belakang
- Hill-Start Assist Control
- Speed Sensing Door Locks.

BACA JUGA: Mesin Toyota Rush 2024 Semakin Gahar dari Pendahulunya, Ground Clearance Tinggi Mampu Lewati Semua Medan

Fitur Kenyamanan & Kemudahan:

- AC, Automatic Climate Control
- Power Outlet, Engine Start Stop Button
- Keyless Entry, Cruise control
- Power Window Depan dan Belakang
- Layar Sentuh, Sistem Navigasi
- Apple Carplay/Android Auto
- Soket USB, Bluetooth, Radio AM/FM.

Dengan desain megah, performa handal, dan fitur-fitur terkini, Mitsubishi XForce siap menjadi pilihan yang tepat dan terbaik siap mengantarkan Anda kemanapun.

Demikian spesifikasi Mitsubishi XForce yang masih jarang diketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu menemukan mobil kebutuhan perjalanan Anda dan keluarga.(*)

Sumber: