Bakal Rilis di Jepang, Begini Pembaruan Honda HR-V 2024 Mulai dari Desain sampai Pilihan Mesin Hybrid

Bakal Rilis di Jepang, Begini Pembaruan Honda HR-V 2024 Mulai dari Desain sampai Pilihan Mesin Hybrid

Pembaruan Honda HR-V 2024-automobiles.honda.com-

RADAR TEGAL – Honda HR-V 2024 mengalami sejumlah pembaruan mulai dari desain, fitur, sampai pilihan mesin hybrid. Kabarnya, bulan depan tepatnya April nanti, SUV ini akan rilis di Jepang.

Pembaruan Honda HR-V 2024 cukup signifikan dan begitu menarik perhatian pecinta otomotif. Tampilannya yang lebih segar dibekali juga sejumlah fitur kekinian untuk kepuasan konsumennya.

Segala pembaruan Honda HR-V 2024 ini tentunya bisa meningkatkan pengalaman berkendara konsumen. Apalagi ia juga mendapatkan peningkatan teknologi canggih demi keselamatan dan kenyamanan pengguna.

Selengkapnya berikut apa saja pembaruan Honda HR-V 2024 yang akan rilis di Jepang bulan depan. Simak ulasannya sampai akhir.

Pembaruan Honda HR-V 2024

Perubahan Honda HR-V 2024 datang dari berbagai sisi, baik dari visual bodi, fitur, sampai mesinnya. Tidak heran mengapa SUV ini begitu layak dinanti di tahun ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Jazz Bekas di 2024, Lengkap dengan Harganya

1. Visual lebih agresif

Dari penampilan luar alias eksterior mobil mendapatkan penyegaran dibanding sebelumnya. Adapun perubahan paling terlihat dari mobil ini seperti bumper depan dengan desain baru.

Hal ini membuat eksteriornya terkesan lebih agresif dan modern. Ditambah lagi perubahan pada lampu LED belakang yang juga kekinian seperti mobil-mobil terbaru yang ada di pasaran.

Selain itu, grille depan mobil kini berbentuk persegi dan lebih ramping yang memberikan sentuhan elegan di bagian depannya. Jika membawa mobil ini di jalanan, rasanya ia akan menjadi pusat perhatian meski dilihat dari jarak jauh.

Ada juga penyesuaian Honda HR-V 2024 terbaru ini pada garis-garis dinamis di atas intake bumper mobil, serta elemen horizontal di bagian lampu LED belakang. Sehingga, secara keseluruhan desainnya begitu modern dan premium.

BACA JUGA: Banyak Diburu, Spesifikasi Mobil Bekas Honda Jazz RS 2018 Masih Bikin Penasaran Para Pecinta Otomotif

Ada juga pembaruan sejumlah elemen detail pada eksterior Honda HR-V 2024 ini. Meski mendapatkan banyak pembaruan pada desainnya, ia tetap memiliki ciri khasnya tersendiri, terutama bagi kalangan penggemarnya.

Sumber: