Mau Beli Toyota Avanza Bekas di OLX? Pahami Dulu 3 Perbedaan Tipe yang Dijual agar Tidak Salah Pilih

Mau Beli Toyota Avanza Bekas di OLX? Pahami Dulu 3 Perbedaan Tipe yang Dijual agar Tidak Salah Pilih

3 perbedaan Toyota Avanza bekas yang ada di OLX -Tangkapan layar YouTube/Jatimotor Official-

RADAR TEGAL – Mau beli Toyota Avanza bekas di OLX? Anda harus pahami dulu 3 perbedaan tipe mobil tersebut agar tidak salah pilih. Mulai dari tipe E, G, dan Veloz.

Toyota Avanza bekas bisa Anda dapatkan di beberapa platform contohnya di OLX. Namun, jangan buru-buru asal beli sebelum Anda tahu perbedaan tiap tipe yang dijual.

Ada banyak jenis Toyota Avanza bekas yang dijual di OLX. Masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, baik dari segi kualitas mobil dari pengguna sebelumnya maupun berdasarkan tipenya.

Berikut 3 perbedaan tipe Toyota Avanza bekas sebelum Anda membelinya di OLX. Simak pembahasannya sampai akhir.

Pahami 3 perbedaan tipe Toyota Avanza bekas sebelum beli di OLX

Avanza memiliki beragam tipe yang dijual di pasaran, yaitu tipe E, G, dan Veloz. Meski sekilas dari desainnya terlihat sama, ketiganya jelas memiliki perbedaan.

BACA JUGA: Tertarik Beli Toyota Rush 2018 Bekas? Simak Dulu 4 Kekurangannya Biar Gak Rugi-rugi Banget

1. Tipe E

Tipe Toyota Avanza paling terjangkau yaitu tipe E ini. Secara keseluruhan, ia tampil sederhana dengan fitur yang standar.

Ia belum memiliki lampu kabut di bagian depan, spion juga masih standar tanpa sein. Head unit hanya bisa digunakan memutar kaset, radio, serta CD. Sementara fitur keamanannya setidaknya sudah memiliki Dual SRS Airbags.

Soal kenyamanan, ia memiliki AC double blower dan sejumlah fitur contohnya power window serta kursi pengemudi yang bisa diatur. Untuk pengereman, ia menggunakan cakram pada rem depan dan tromol pada rem belakang.

Suspensi depan tipe mobil Toyota Avanza ini menggunakan Macpherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang menggunakan 4 Link Lateral Rod with Coil Spring. Soal mesinnya, ia dibekali mesin 1.298 cc DOHC VVT-i.

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Avanza G 2020, Pilihan Pas untuk Berkendara Bersama Keluarga 

Mein ini bisa menghasilkan tenaga sampai 92 horse power pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 11.9 Nm pada 4.400 rpm. Transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, dengan tangki 45 liter. 

Sumber: