AHASS Peduli Gelar Layanan Ganti Oli Gratis bagi Korban Banjir Semarang

AHASS Peduli Gelar Layanan Ganti Oli Gratis bagi Korban Banjir Semarang

--

RADAR TEGAL AHASS Jateng secara sigap merespon bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Semarang. Dengan memberikan pelayanan gratis ganti oli bagi konsumen yang terdampak banjir.

AHASS Jateng menggelar Posko “AHASS Peduli” yang berlokasi di depan Masjid Jami Baitul Muttaqin Tlogo kecamatan Genuk Kota Semarang pada Sabtu, 16 Maret 2024. Pelayanan yang dibuka sejak pagi hingga sore, “AHASS Peduli” berhasil membantu 70 unit motor milik warga Semarang yang terdampak banjir.

Hery Suryo selaku Technical Service Manager Astra Motor Jateng menyebutkan telah membuka layanan AHASS Jateng dengan potongan diskon 25% jasa servis, untuk pekerjaan servis, ganti oli, dan engine flush bagi konsumen yang terdampak banjir selama periode 15 sampai 25 Maret 2024.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, seluruh AHASS Jateng siap membantu para korban banjir agar motornya dapat segera digunakan kembali secara aman dan nyaman demi menunjang aktivitas mobilisasi sehari–hari pasca banjir,” tutur Hery.

BACA JUGA: Astra Motor Jateng Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Semarang

Posko tersebut digelar bersamaan dengan penyerahan 200 paket sembako dari Main Dealer Astra Motor Jateng beserta 8 jaringan dealer Astra Motor di wilayah Semarang bagi warga terdampak banjir.

Seperti diketahui, beberapa wilayah Kota Semarang dilanda banjir yang mencapai ketinggian 80 cm setelah diguyur hujan yang sangat deras dan angin kencang pada 13 sampai 14 Mater 2024. (*)

Sumber: