Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2024, Desain Lebih Fresh dan Banyak Fitur Canggih yang Siap Beri Kenyamanan Berk

Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2024, Desain Lebih Fresh dan Banyak Fitur Canggih yang Siap Beri Kenyamanan Berk

Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2024, Mulai dari Desain Lebih Fresh dan Banyak Fitur Canggihnya --

Ketiga, kelebihan mobil Toyota Avanza 2024 berikutnya terlihat dari penyajian mesinnya yang memiliki 2 pilihan. Pilihan pertamanya adalah mesin 1NR-VE 1300 cc dan pilihan keduanya adalah mesin 2NR-VE 1500 cc.

Kedua jenis mesin ini memakai teknologi berupa empat buah Cylinderin-line, dan juga16 valve DOHC with Dual VVT-i. Adanya teknologi tersebut dikatakan mampu meberikan bahan bakar dengan efisiensi terbaik sekalgus menghadirkan performa yang gahar.

4. Banyak fitur canggih di dalamnya

Keempat, kelebihan mobil Toyota Avanza 2024 lainnya terlihat juga dari banyaknya fitur canggih di dalamnya. Fitur ini sangat berguna baik untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, serta memberikan hiburan yang memadai saat digunakan berkendara.

Untuk fitur keselamatan, diketahui mobil Toyota Avanza generasi terbaru ini memakai jenis TTS, memiliki Pre-Collision warning, serta Lane departure warning yang sangat bermanfaat baik untuk memberikan keamanan pengguna saat berkendara di jalanan.

BACA JUGA: Perubahan Fitur Toyota Avanza 2024 Ini Bikin Keluarga Aman dan Nyaman saat Berkendara

5. Space lebih luas

Kelima, kelebihan mobil Toyota Avanza 2024 yang terakhir terlihat dari space bagian dalam mobil yang lebih luas. Untuk generasi terbaru ini Avanza memang ingin menonjolkan tingkat kenyamanan yang tinggi untuk penggunannya, sehingga terciptalah dimensi bagian dalam mobil yang lebih luas.

Toyota Avanza 2024 ini muat menampung penumpang hingga tujuh orang, oleh karenanya pas digunakan sebagai mobil keluarga.

Kesimpulan

Kalau mencari mobil keluarga dengan tingkat kenyamanan dan keamanan tinggi, bisa pilih Toyota Avanza 2024. Generasi terbaru ini tampil sangat menawan dengan desain lebih mewah, serta banyak memiliki fitur canggih yang menunjang kenyamanan maupun keamanan penggunanya. Avanza 2024 ini memiliki kelebihan pada desainnya yang fresh, transmisinya yang juara, meyediakan 2 jenis pilihan mesin, serta punya fitur canggih, dan space nya makin luas.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai kelebihan mobil Toyota Avanza 2024, mulai dari desain lebih fresh dan banyak fitur canggihnya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: