5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP, Limit hingga Rp15 Juta dengan Syarat Mudah dan Cepat Cair

5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP, Limit hingga Rp15 Juta dengan Syarat Mudah dan Cepat Cair

Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2024--

RADAR TEGAL- Artikel ini akan membahas rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang bisa kamu gunakan. Rekomendasi pinjol ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari dana pinjaman ketika keadaan terdesak.

Dengan menggunakan pinjol tanpa verifikasi wajah ini, identitas kamu akan lebih aman dan mudah mendapatkan pinjaman. Jadi, jika kamu tidak ingin menggunakan pinjaman yang memiliki verifikasi wajah, maka bisa memanfaatkan pinjol ini.

Pinjol tanpa verifikasi wajah juga sebenarnya penting untuk menjaga keamanaan pinjaman online. Namun, karena sering memiliki kesalahan maka banyak yang menghindarinya.

Berikut beberapa rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang mudah digunakan. Untuk informasi lebih lengkap, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas, 5 Menit Clear Tak Bakal Tersebar

Rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah

1. Home Credit

Rekomendasi pertama ada Home Credit yang memiliki persyaratan mudah dan merupakan pinjol dengan bunga rendah. Untuk mengajukan pinjaman, kamu memerlukan KTP dan dokumen pendukung seperti KK, buku tabungan, dan sebagainya.

Setelah itu, kamu bisa menggunakan pinjaman untuk berbelanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Home Credit. Kamu juga bisa mendapatkan cicilan mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan.

2. Dana Rupiah

Rekomendasi selanjutnya ada Dana Rupiah yang mampu memberikan pinjaman dalam hitungan menit atau tanpa waktu lama. Aplikasi pinjol ini mempunyai tiga produk pinjaman, yaitu pinjaman tunai, pinjaman produktif, dan pinjaman pendidikan.

Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman cukup mudah dan cepat dilakukan. Kamu hanya perlu untuk mendaftar lalu melakukan verifikasi dengan data KTP.

BACA JUGA: 3 Cara Mengatasi DC Pinjol yang Nekat ke Rumah saat Ramadan, Ibadah Bisa Kembali Tenang

3. Kredit Pintar

Sumber: