Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas, 5 Menit Clear Tak Bakal Tersebar

Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas, 5 Menit Clear Tak Bakal Tersebar

Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang cara menghapus data di pinjol yang belum lunas dengan cepat dan mudah. Jika saat ini kamu sedang terjebak dalam pinjaman online, cara ini bisa kamu lakukan untuk terbebas seutuhnya.

Mungkin banyak orang yang terjebak dalam pinjaman online yang memiliki bunga tinggi dan tidak mampu membayar. Karena itulah, banyak yang mencari bagaimana cara menghapus data di pinjol yang belum lunas.

Cara menghapus data di pinjol yang belum lunas ini bisa kamu gunakan untuk menghindari penyalahgunaan data. Jadi, jika kamu khawatir data kamu akan disebarkan dan disalahgunakan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini.

Dan berikut, cara menghapus data di pinjol yang belum lunas yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Untuk informasi lebih jelas, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: 17 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Resiko Jika Galbay, Nasabah Harus Hati-hati

Cara menghapus data di Pinjol yang belum lunas

1. Menghapus Aplikasi Pinjol

Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menghapus aplikasi pinjol dari handphone kamu. Dengan kamu menghapus aplikasi, maka data pribadi milik kamu tidak akan bisa diakses oleh pinjol.

2. Menghapus Data dan Chache Aplikasi Pinjol

Cara selanjutnya yaitu dengan menghapus data dan chache pada aplikasi pinjaman online. Data dan chache merupakan sisa informasi yang tersimpan pada perangkat handphone kamu setelah kamu menggunakan aplikasi pinjaman online.

Dengan kamu menghapus data tersebut, maka nantinya data pribadi kamu akan benar-benar menghilang. Jadi, tidak akan ada penyalahgunaan data oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

3. Menghubungi Layanan Pinjol

Cara menghapus data di pinjol yang belum lunas selanjutnya yaitu dengan menghubungi layanan pinjol. Kamu bisa mengirimkan email, chat, ataupun telepon ke nomor yang ada di aplikasi pinjol.

Kamu bisa langsung menyampaikan dengan jelas jika kamu ingin menghapus data pribadi di pinjol tersebut. Setelah itu kamu bisa meminta konfirmasi jika permintaanmu sudah diproses.

Sumber: