6 Keunggulan Honda PCX 175 2024, Desain Futuristik dan Modern Berikan Pengalaman Berkendara Tak Terlupakan

6 Keunggulan Honda PCX 175 2024, Desain Futuristik dan Modern Berikan Pengalaman Berkendara Tak Terlupakan

6 keunggulan Honda PCX 175 2024-Tangkapan layar YouTube/Sedulur Motovlog-

3. Lengkap dengan sejumlah teknologi keselamatan canggih

Keunggulan Honda PCX 175 2024 tidak terkecuali juga dari segi fitur keselamatannya yang canggih dan kekinian. Contohnya seperti adanya teknologi Electronic Stability Program (ESP+) dan juga pengereman ABS demi keamanan selama di jalan.

4. Irit bahan bakar

Keistimewaan Honda PCX 175 2024 tidak hanya dari mesin yang tangguh, namun juga irit bahan bakar. Memiliki sistem Fuel Injection canggih ditambah ESP+ tadi, pengguna bisa mendapatkan efisiensi bahan bakar lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

5. Kenyamanan dan fitur-fitur modern

Fitur unggulan dari Honda PCX 175 2024 berikutnya juga meliputi dari segi kenyamanannya. Contohnya pada ruang bagasi yang luas, yaitu 30 liter siap membawa barang bawaan ketika berkendara jauh. 

Belum lagi ban motor serta sistem pengereman yang mulus, skutik ini siap menemani perjalanan Anda di dalam atau luar kota sekalipun. Selain itu, Honda PCX 2024 juga sudah memiliki sejumlah fitur modern kekinian.

BACA JUGA : Jadi Rebutan Kaum Muda, Begini Kelebihan Honda Stylo 2024 Siap Bersaing dengan Vespa Matic

Mulai dari Smart Key, panel speedometer digital multifungsi, serta ada port USB type C. Jadi, perjalanan jauh sekalipun jadi terasa lebih mudah.

6. Varian warna menarik

Skutik terbaru Honda PCX 175 2024 tidak hanya mengalami peningkatan dari segi spesifikasi, namun juga hadir dengan varian warna yang menarik. Contohnya seperti warna Futuristic Pearl White dan Signature Black Metallic yang stylish.

Penutup

Honda PCX terbaru 2024 menawarkan sejumlah desain sampai performa dan fitur modern canggih yang siap menemani perjalanan Anda. Soal harganya sendiri mengalami perbedaan sesuai tipe yang dipilih.

Honda PCX CBS 2024 dijual dengan harga Rp32.670.000 yang sudah dibekali pengereman CBS lebih aktif serta stabil. Sementara untuk tipe Honda PCX ABS yang merupakan tipe tertinggi dijual Rp36 jutaan. 

Itulah 6 keunggulan Honda PCX 175 2024 yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: