7 Pinjol Tanpa KTP dengan Proses Pengajuan Tercepat Gak Nyampe 1 Hari, Jangan Disalahgunakan

7 Pinjol Tanpa KTP dengan Proses Pengajuan Tercepat Gak Nyampe 1 Hari, Jangan Disalahgunakan

7 Pinjol Tanpa KTP dengan Proses Pengajuan Tercepat Gak Nyampe 1 Hari, Jangan Disalahgunakan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Terjepit kebutuhan ekonomi dan butuh biaya untuk mengatisinya, Anda wajib baca artikel ini sampai habis. Berikut Radar Tegal hadirkan informasi 7 pinjol tanpa KTP legal yang mungkin bisa jadi solusi ideal bagi Anda.

Pinjol tanpa KTP menjadi layanan pinjaman online yang sangat dicari-cari oleh nasabah yang membutuhkan pinjaman tanpa harus syarat yang repot. Layanan pengajuan pinjaman di pinjol ini juga terbilang cepat tidak berbeda jauh dengan pinjol pada umumnya. 

Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun pinjol tanpa KTP menjadi solusi tepat bagi nasabah yang belum memiliki kartu identitas agar tetap bisa mendapatkan pinjaman. Terlebih, program pinjaman yang diberikan juga tidak memiliki beban bunga yang besar sehingga mudah untuk dilunasi.

Nah artikel ini akan membahas 7 rekomendasi pinjol tanpa KTP yang bisa Anda manfaatkan dengan bijak apabila tengah membutuhkan dana pinjaman. Berikut daftar lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP 2024, Limit Hingga Rp20 Juta dan Tenor Sampai 12 Bulan

Rekomendasi 7 pinjaman online tanpa KTP

Perlu dingat sebelumnya, bahwa meskipun layanan pinjaman online tanpa KTP sudah banyak yang legal, Anda harus tetap teliti dan selektif. Jangan sampai terjebak dengan layanan pinjaman online ilegal .

1. Akulaku

Akulaku merupakan perusahaan finansial yang sudah terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman onlin tanpa syarat KTP. Layanan ini bisa Anda manfaatkan terlebih bagi yan belum memiliki KTP dengan proses pengajuan yang sangat mudah dan cepat.

2. Adakami

Selanjutnya ada pinjol Adakami yang juga menawarkan program pinjamannya tanpa syarat KTP. Di Adakami Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit dan tenor tertentu tanpa harus selfie menggunakan KTP.

3. Gopay Pinjam

Gopay pinjam, walaupun bukan sepenuhnya pinjol tanpa KTP namun aplikasi ini memberikan pinjaman tanpa harus memverifikasi wajah dan KTP. Aplikasi ini juga sudah resmi OJK jadi Anda tidak perlu khawatir soal legalitasnya.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP Terbaru 2024, Aman dan Terawasi OJK Bisa Cair Sat Set hingga 10 Juta

Sumber: