Pasti Puas, Ini 8 Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD, Bisa Game atau Nonton Tayangan

Pasti Puas, Ini 8 Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD, Bisa Game atau Nonton Tayangan

8 keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD-samsung.com-

Kecanggihan Smart TV Samsung 55 inch Neo QLED 8K QN700B berikutnya ini bisa terlihat pada kontras gambar yang ditampilkan. Dibekali Quantum HDR 32x, ia bisa memberikan detail warna lebih nyata serta kontras pas adegan demi adegan yang muncul.

BACA JUGA : 5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik, Tawarkan Fitur Canggih Pengaturan Gambar Otomatis

5. Anti reflection

Kelebihan lainnya yaitu sudah anti refleksi, yang berarti kualitas tontonan pada layar TV ini tidak akan terpengaruh pada pantulan cahaya dari lampu, maupun luar ruangan. Jadi pengguna bisa lebih fokus menikmati konten tanpa adanya gangguan cahaya lain pada layar.

6. Eye Comfort Mode

Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD yang lain juga berkat adanya Eye Comfort Mode. Layar TV ini bisa menyesuaikan kecerahannya sesuai pencahayaan dari luar demi kenyamanan mata. 

7. FreeSync Premium Pro

Spesifikasi unggul Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD satu ini sangat memanjakan para gamers. Pengguna bisa bermain game dengan nyaman tanpa khawatir gambar video akan patah-patah, lag, macet, maupun sebagainya.

8. Audio Dolby Atmos

Untuk urusan audionya, ia dibekali teknologi Dolby Atmos yang bisa makin meningkatkan pengalaman menonton atau main game. Suara yang dihasilkan menggelegar secara tiga dimensi mirip ketika di dalam bioskop.

BACA JUGA : 5 Alasan Membeli Samsung Smart TV QLED Q60C 50 Inch, Mudah Temukan Konten-konten dengan Smart Hub

Spesifikasi singkat

Setelah memahami detail keunggulannya, di bawah ini spesifikasi secara singkat Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD yang bisa Anda ketahui. Berikut diantaranya.

1. Layar

  • Resolusi : 7,680 x 4,320
  • Refresh rate : 50 Hz

2. Video

  • Prosesor gambar : Neural Quantum Processor Lite 8K
  • HDR10+
  • AI Upscale
  • Motion Xcelerator Turbo
  • Filmmaker mode, Film mode
  • Contrast Enchancer

Sumber: