5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik, Tawarkan Fitur Canggih Pengaturan Gambar Otomatis

5  Daftar Smart TV Samsung Terbaik, Tawarkan Fitur Canggih Pengaturan Gambar Otomatis

5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik.--

RADAR TEGAL – Smart TV Samsung menjadi salah satu produk smart TV  terbaik dan populer saat ini. Berikut ini daftar smart  TV Samsung terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Daftar smart  TV Samsung terbaik berikut ini menawarkan beragam keunggulan yang mampu memfasilitasi beragam kebutuhan penggunanya, lho.

Daftar smart TV Samsung terbaik berikut ini memiliki resolusi tinggi, ukuran layar yang bervariasi, prosessor yang memiliki  performa tinggi, dan terdapat  fitur pendukung lainnya yang dapat Anda nikmati.

Bagi Anda yang berencana membeli smart  TV. Berikut ini daftar smart TV Samsung terbaik.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Smart TV Samsung AU7002, Teknologi Motion Rate 120 Bikin Gerakan Jadi Halus

Daftar Smart TV Samsung Terbaik

1. Smart TV Samsung 55 Inch QLED 4K UHD QA55Q80T

Smart TV Samsung QA55Q80T menawarkan panel QLED beresolusi 4K dan ditenagai dengan prosesor Quantum 4K.

Tidak hanya itu, smart TV yang satu ini juga  dilengkapi dengan teknologi 4K AI Upscalling yang mampu  menghasilkan kualitas gambar dari siaran TV dalam kualitas 4K dengan noise  yang lebih rendah, teks lebih jelas, hingga detail lebih tajam, lho.

Terdapat fitur Adaptive Picture, sehingga TV akan mengatur tingkat kecerahan layar sesuai dengan kondisi pencahayaan sekitar secara otomatis.

Selain itu, terdapat juga fitur Aquantum HDR 12X dan Direct Full Array 8X untuk bisa mengahasilkan kontras gambar yang lebih bagus.

BACA JUGA: 5 Smart TV Samsung Terbaik 2024 Memang Cocok Temani Saat Berbuka dan Santap Saur

2. Smart TV Samsung 43 Inch The Sero  QLED 4K UHD QA43LS05T

Samsung Sero  QA43LS05T merupakan smart  TV pintar dengan layar putar pertama di dunia. Layar TV ini dapat Anda putar menjadimode landscape atau portait sesuai keinginan, lho.

Anda isa menghubungkan smartphone ke TV, sehingga dapat menonton dengan tampilan yang lebih puas dan bebas gangguang  bezel atau notch.

Pada saat smart TV tidak Anda gunakan. Maka smart TV ini dapat menampilkan gambar untuk bisa menghiasiruangandalam mode poster, clock, sound wall, photo,  atau cinemagraph.

3. Smart TV Samsung 55 InchNeo  QLED 4K QA55QN90A

Rekomendasi smart TV samsung  terbaik berikutnya datang dari seri smart  TV Samsung QA55QN90A yang merupakan TV kelas premium terbaru didukung dengan teknologi Quantum Matrix.

BACA JUGA: Terbaik di Kelasnya, Intip 4 Smart TV Samsung 32 Inch Memanjakan Mata dengan Kualitas Jernih Tak Tertandingi

Teknologi tersebut memiliki Quantum Mini LD yakni mempunyai ukuran LED yang  40x lebih kecil daripada LED konvensional.

Dengan ukuran LED  yang  lebih kecilinilah, maka  akan menghasilkan level kontras gambar yang lebih tinggi serta warna hitam yang lebih tajam, lho.

4. Smart TV Samsung 85 Inch QLED 8K  UHD QA85Q950TS

Smart  TV Samsung UHD QA85Q950TS mampu memenuhi beragam kebutuhan visual  Anda. Sebab, TV ini dirancang dengan layar QLED beresolusi 7680 x 4320px (8K),  dan 4x lebih tajam daripada  TV 4K.

Terdapat layar besar dengan Ifinity Screen yang menghasilakn bezel nyaris tidak terlihat di  tepi  layar Anda.

BACA JUGA: Harga Mulai 2 Jutaan, Smart TV Samsung T4500 Bisa Tangkap Sinyal Digital Tanpa STB

TV yang  satu ini ditenagai  oleh prosesor Quantum 8K yang mampu meng-upscalling  gambar hingga mencaaikuailtas setara 8K.

5. Smart TV Samsung 43 Inch 4K YHD UA43TU7000

Smart  TV Samsung UA43TU7000 sudah dilengkapi dengan layar beresolusi 3840 x 2160px (4K UHD) yang sudah ditenagai  dengan prosesor Crystal 4K yang mampu meningkatkan ketajaman warna, mengoptimalkan rasio kontras, dan bisa menghasihlkan gambar dalam mode  HDR.

Smart TV Samsung  seri TU7000 juga sudah  dilengkapi dengan teknologi 4K Upscalling  yang mampu menyajikan gambar dalam resolusi  4K.

Tidak hanya  itu, terdapat  juga smart hub dan one remote  control untuk bisa mengontrol siaran TV, streaming, dan aplikasi di  TV melalui satu remote.

Adanya dukungan tizen OS, Anda bisa streamingan film dari Apple TV, Netflix, dan Amazon Prime Video.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 50 Inch QLED Q80C Resolusi 4K QA50Q80CAKXXD, Harga Rp11 Jutaan

Demikian ulasan mengenai daftar smart  TV Samsung terbaik. Semoga  bermanfaat. (*) 

Sumber: