4 Pinjol Resmi OJK Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Cukup Ajukan dengan Nomor HP

4 Pinjol Resmi OJK Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Cukup Ajukan dengan Nomor HP

PINJOL - Pinjol resmi OJK tanpa KTP--

3. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang mempunyai banyak nasabah di Indonesia. Aplikasi ini sudah diunduh ribuan pada Google Play Store.

BACA JUGA:Tak Perlu Takut Diteror Lagi, Ini 5 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Cocok untuk Persiapan Lebaran

Jika melihat angkah pengunduhannya, bisa dilihat bahwa pinjaman online yang satu ini sudah terpercaya. Untuk menambah kepercayaan nasabah, pinjaman online ini juga sudah diawasi oleh OJK.

Sehingga proses transaksinya sudah dinaungi oleh aturan dan aman. Untuk pengajuannya, yaitu cukup menggunakan nomor HP dan email yang Anda miliki.

Nantinya Kredivo akan mengkonfimasi pinjaman melalui nomor HP dan email yang Anda miliki sebagai bentuk konfirmasi pinjaman. Limit pinjol ini mulai dari 500 ribu hingga 30 juta dengan tenor yang bisa Anda pilih mulai 1 bulan hingga 3 bulan.

4. Julo

Julo menjadi aplikasi pinjol resmi tanpa KTP yang bisa Anda gunakan. Pinjaman ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan sebagai pilihan pinjaman terbaik.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Beri Pinjaman dengan Proses Cepat, Limit Tinggi, dan Tenor Panjang

Hal ini karena JULO memiliki algoritma yang canggih sehingga pengajuan pinjaman akan diproses dengan sangat cepat. Selain menwarkan pinjaman, aplikasi ini juga tersedia fitur paylater. 

Pinjol ini memberikan limit yang besar yaitu hingga 50 juta. Bunganya juga sangat rendah, yaitu cuma 0,1% per hari dari total pinjaman Anda.

Itulah rekomendasi pinjol resmi OJK tanpa KTP yang bisa Anda gunakan. Cukup menggunakan nomor HP maka Anda bisa mendapakan uang secara cepat.(*)

Sumber: