New Suzuki APV 2024 Punya Kenyamanan Terbaik dengan Beragam Fitur, Keluarga Jadi Bahagia

New Suzuki APV 2024 Punya Kenyamanan Terbaik dengan Beragam Fitur, Keluarga Jadi Bahagia

Begini rahasia New Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL – Ketika memilih kendaraan untuk keluarga, tidak hanya kenyamanan yang menjadi prioritas, namun juga performa, keselamatan, dan dampak lingkungan. Dalam menghadapi tantangan ini, New Suzuki APV 2024 hadir sebagai solusi komprehensif yang memenuhi semua kebutuhan tersebut.

New Suzuki APV 2024 menawarkan performa tangguh dan nyaman berkat mesin baru 1.5L 4 silinder. Dengan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm, Mobil tersebut memberikan responsifitas dan kekuatan yang diperlukan untuk menaklukkan berbagai medan perjalanan. 

Ditambah dengan suspensi MacPherson Strut & Coil Spring di bagian depan dan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs di bagian belakang, perjalanan dengan Mobil New Suzuki APV 2024 menjadi lebih nyaman dan stabil.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai rahasia New Suzuki APV 2024. Bagi Anda yang ingin tahu dan penasaran, silahkan untuk simak informasinya secara lengkap dan baca sampai selesai yaa.

BACA JUGA: Perombakan Suzuki APV 2024 Terbaru, Desain yang Semakin Mengagumkan dengan Tenaga Super Badak

Keselamatan dan Kenyamanan New Suzuki APV 2024

Keselamatan keluarga menjadi prioritas utama Suzuki dengan menyematkan beragam fitur keselamatan pada mobil tersebut. Mulai dari struktur kerangka Total Effective Control Technology (TECT) untuk meredam benturan hingga teknologi Side Impact Beams yang mencegah engsel pintu terkunci saat terjadi benturan, Suzuki APV 2024 memastikan perlindungan maksimal untuk setiap penumpang.

Tidak hanya itu, fitur seperti Engine Check Warning, Child Safety Locks, dan Airbag Penumpang Depan juga turut melengkapi keselamatan mobil ini. Dengan desain eksterior yang simpel namun menarik, Suzuki APV 2024 menghadirkan kesan elegan yang timeless.

Grill radiator berukuran besar dengan aksen krom, headlamp multireflector, dan fog lamp di bumper depan tidak hanya memberikan tampilan mewah, tetapi juga meningkatkan visibilitas di malam hari.

Kabin yang lega

Sementara itu, ruang kabin yang luas dengan kapasitas hingga 8 orang, interior yang elegan dengan jok kursi berkualitas tinggi. Serta fitur-fitur tambahan seperti AC Mobil dan Cup Holder Depan, menjamin kenyamanan selama perjalanan.

Mobil tersebut juga menonjolkan teknologi anyar yang ramah lingkungan melalui mesin Dualjet. Dengan efisiensi pembakaran yang lebih baik, mesin ini tidak hanya memberikan tenaga lebih besar, tetapi juga mengurangi emisi dan konsumsi bahan bakar.

Hasilnya, New Suzuki APV 2024 mampu mencapai konsumsi hingga 20 km/liter dalam uji konsumsi bahan bakar di jalan tol, membuktikan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan.

BACA JUGA: Transformasi Total Mobil Suzuki APV 2024, Tampilan Lebih Besar dan Mewah Bikin Gran Max Was-Was

Sumber: