Sekarang ada 13, Update Pinjol ada DC Lapangan, Nasabah Galbay Waspada Proses Penagihan Brutal

Sekarang ada 13, Update Pinjol ada DC Lapangan, Nasabah Galbay Waspada Proses Penagihan Brutal

Update Pinjol ada DC Lapangan, Sekarang ada 13 Nama, Nasabah Galbay Waspada Proses Penagihan Brutal--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Update ini daftar 10 layanan pinjaman online yang kini sudah memiliki DC lapangan, bisa tagih nasabah galbay sampai pindah rumah. Berikut ulasan lengpanya bisa Anda simak pada artikel dibawah ini. 

DC lapangan, merupakan petugas penagihan yang umumnya direkrut oleh perusahaan pinjol untukl menagih nasabahnya yang galbay. Umumnya nasabah yang galbay merupakan nasabah yang telah melampau batas penagihan 90 hari.

Apabila sudah melampaui batas penagihan 90 hari nasabah tidak mengembalikan dana pinjaman, terpaksa harus didatangkan DC lapangan. Oleh kerana itu, berhati-hatilah Anda yang suka galbay di segala layanan pinjol.

Nah pada pembahasan artikel akan dijelaskan beberapa aplikasi pinjaman online yang kini sudah memiliki DC lapangan. Berikut daftar lengkapnya bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Bisa Cair dengan Cepat dan Limit Tinggi Sampai Rp30 Juta

Daftar aplikasi pinjol yang sudah ada debt collector lapangan

Mengutip dari beberapa sumber, sudah banyak aplikasi pinjaman online yang merekrut debt collector lapangan. Hal ini sebagai langkah perusahan pinjaman online dalam menangani nasabah-nasabahnya.

Walau begitu, angka galbay di Indonesia masih terbilang tinggi menyebabkan banyak perusahaan pinjaman online haru merekrut DC lapangan. Dengan begitu, harapannya nasabah bisa lebih kooperatif dan bertanggung jawab atas pinjaman yang diajukannya.

Nah berikut adalah beberapa daftar aplikasi pinjaman online yang kini sudah memiliki debt collector lapangan, antara lain:

  1. Akulaku
  2. Kredit Pintar
  3. Kredivo
  4. Tunaiku
  5. HCI
  6. Atome
  7. Kredit Plus
  8. Easycash
  9. Singa ID
  10. Shopeepaylayer
  11. Traveloka Paylater
  12. Bukalapak Paylater
  13. Tiket.com

Cara agar tidak didatangi DC lapangan pinjol

Setelah mengetahui update aplikasi pinjaman online yang kini memiliki debt collector lapangan, berikut beberapa tips yang bisa Anda baca agar terhindar dari mereka.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Tanpa KTP 2024 untuk Hari Raya, 5 Menit Cair Hingga Rp20 Juta

1. Bayar Pinjaman Tepat Waktu

Cara agar tidak didatangi oleh DC lapangan pertama adalah dengan membayar pinjaman tepat waktu. Pastikan cicilan Anda dibayar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

Sumber: