7 Keunggulan Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 Inch, Banyak Fitur Tambahan dan Konektivitas Lengkap

7 Keunggulan Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 Inch, Banyak Fitur Tambahan dan Konektivitas Lengkap

7 keunggulan Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 inch -hisense.id-

RADAR TEGAL – Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 inch menghadirkan 7 keunggulan yang menarik untuk konsumennya. Televisi yang dibanderol kisaran Rp5 jutaan ini sudah dibekali fitur kekinian yang makin menambah pengalaman menonton.

Keunggulan Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 inch ini juga terlihat dari penampilannya yang tipis. Ia memiliki desain dengan bezel ramping sehingga akan menambah estetika ruangan.

Selain itu, keunggulan Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 inch ini juga tidak luput dari kualitas gambar serta audio yang dihasilkan. Jadi, konsumen akan mendapatkan kepuasan hiburan yang maksimal bersama keluarga.

Ini 7 keunggulan Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 inch beserta spesifikasi singkatnya. Cek pembahasan ini sampai akhir artikel.

7 keunggulan Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 inch

Smart TV Hisense Vidaa Bezelless Design 55E6H menawarkan sejumlah kecanggihan terbaik untuk konsumen. Beberapa kelebihan dari TV ini seperti adanya fitur zoom sampai terkecil untuk melihat gambar. 

BACA JUGA : Spesifikasi Smart TV Hisense FHD Android 11, Pilihan Ideal Untuk Kebutuhan Gaming dan Menonton Film

Selain itu juga ada parental lock untuk melindungi anak-anak dari konten yang tidak sesuai dengan umurnya. Berikut ini sejumlah kelebihan lainnya.

1. Resolusi 4K UHD

TV pintar Hisense satu ini memiliki kualitas tampilan 4K UHD atau Ultra High Definition. Artinya, kualitas gambar yang ditampilkan lebih detail dan tajam, beserta warna dan kontras lebih nyata.

2. Dolby Vision HDR

Selain 4K UHD, keunggulan lainnya dari TV ini yaitu adanya teknologi Dolby Vision HDR. Teknologi ini bisa menyesuaikan gambar per adegan, sehingga pengguna bisa melihat detail gambar denga akurasi warna yang lebih baik.

3. Mode game

Keunggulan Smart TV Hisense 4K 55E6H 55 inch tidak hanya bisa menawarkan tontonan berkualitas, namun juga ada mode game. Jadi, pengguna yang hobi main game bisa menikmati permainannya di TV ini dengan gambar jauh lebih baik.

Sumber: