Tak Peduli Dikatakan Jelek atau Membosankan, Suzuki APV 2024 Tetap Prioritaskan Fitur Kenyaman dan Kemudahan

Tak Peduli Dikatakan Jelek atau Membosankan, Suzuki APV 2024 Tetap Prioritaskan Fitur Kenyaman dan Kemudahan

Tak Peduli Dikatakan Jelek atau Membosankan, Suzuki APV 2024 Tetap Prioritaskan Fitur Kenyaman dan Kemudahan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Suzuki APV 2024 juga tidak lupa memprioritaskan aspek keselamatan sopir dan penumpangnya. Kendaraan MPV ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih dan terjamin.

Salah satu fitur keselamatan yang paling menonjol adalah Airbag penumpang depan yang siap melindungi pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan keras. Adapun pengaman belakang dan pengingat sabuk pengaman yang memastikan semua penumpang duduk dengan aman.

Fitur keselamatan lain seperti pengingat pintu terbuka juga membantu pengemudi untuk selalu waspada dan memastikan pintu mobil untuk selalu tertutup. Fitur ini juga sangat berguna untuk menghindari penumpang terjatuh atau bena terlempar keluar saat mobil bergerak.

BACA JUGA: Beberapa Kekurangan Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Canggih yang Perlu Dipertimbangkan

Meskipun tidak secanggih mobil modern, fitur keselamatan Suzuki APV 2024 cukup untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Fokus utama APV 2024 tetap pada fungsionalitas dan ketahanan, menjadikannya pilihan yang tepat bagi keluarga yang membutuhkan mobil yang andal dan ekonomis.

3. Fitur Hiburan dan Komunikasi

Untuk fitur hiburan dan komunikasi, Suzuki APV 2024 menawarkan fitur yang sederhana namun tetap fungsional. MPV ini dilengkapi dengan soket USB, Speakar depan untuk mendengarkan musik dan radio, hingga pemutar CD.

Walaupun belum memiliki fitur hiburan canggih seperti layar sentuh atau navigasi, APV 2024 tetap menyediakan kebutuhan dasar bagi pengemudi dan penumpang. Radio AM/FM memungkinkan Anda untuk mendengarkan berita, informasi, dan musik favorit Anda.

Akhir kata

Nah jadi itulah ulasan mengenai fitur-fitur yang dihadirkan oleh Suzuki APV 2024 yang terlihat sederhana kerana lebih fokus pada fungsionalitasnya. Demikian pembahasan artikel ini, semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: