Spesifikasi Motor Honda PCX 175 , Siap-siap Tukar Motor Lama Nih

Spesifikasi Motor Honda PCX 175 , Siap-siap Tukar Motor Lama Nih

TERBAIK - Spesifikasi Motor Honda PCX 175--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Spesifikasi motor Honda PCX 175 yang keluar pada tahun 2024 siap mengganti motor lama Anda. Berbagai inovasi canggih yang ada pada PCX 175 membuat para pengendara motor ingin memilikinya.

Spesifikasi motor Honda PCX 175 yang mampu menghasilkan tenaga mesin semakin besar. Dengan begitu mesin akan melakukan pembakaran bahan bakar yang lebih efisien.

Sementara dengan spesifikasi motor Honda PCX 175 untuk harganya dipatok sampai Rp26 juta hingga Rp30 juta. Selain harganya yang bersaing, spesifikasi yang ada menjadikannya unggul dalam motor jajarannya.

Lebih detail spesifikasi motor Honda PCX 175 dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Dengan mengetahui detail spesifikasi motor ini, maka Anda juga bisa membandingkan dengan motor pilihan Anda lainnya.

BACA JUGA: Ini Keunggulan Honda PCX 175, Mesin 175cc dan Punya Fitur-fitur Canggih untuk Kenyamanan Berkendara

Spesifikasi PCX 175, diantaranya

1. Desain Mewah

Tidak sedikit orang yang memilih motor dari tampilan luarnya yang memukau, sebab desain yang diusung oleh Honda PCX 175 dinilai mewah dengan bodinya.

Tidak hanya itu Honda PCX 175 semakin membuat tampilan eksterior yang menawan dengan penggunaan fitur LED tail lights. Di mana dengan fungsinya sendiri adalah untuk memberitahukan lebar kendaraan pada pengendara lain yang ada di belakang.

Spesifikasi motor Honda PCX 175 yang tidak lupa memberikan desain tampilan dengan kesan gagah. Tampilan motor seperti inilah yang menjadikan motor matic Honda PCX 175 cocok untuk dikendarai dari berbagai gender. 

Tersedia dalam pilihan warna pada ABS yaitu matte blue, wonderful white,  majestic matte red, dan glorious matte black. Sementara untuk pilihan warna CBS yaitu magnificent red, royal matte blue, wonderful white, serta brilliant black.

2. Desain Bagasi yang Lebih Luas

Selain pentingnya memobilisasi kenyamanan penumpang, PCX 175 juga memberikan desain super usefull. Sebab PCX 175 hadir dengan fitur bagasi yang lebih besar.

Sehingga membuat Anda memiliki tempat penyimpanan dengan nilai fleksibilitas tinggi. Bagi beberapa orang spesifikasi motor Honda PCX 175 dapat dinilai bagus dengan maksimalitas penggunaan storagenya yang disebut dengan bagasi. 

Sumber: