Dianggap Membosankan dan Jelek, User Suzuki APV 2024 Sebut Desainnya Minim Inovasi dan Penyegaran

Dianggap Membosankan dan Jelek, User Suzuki APV 2024 Sebut Desainnya Minim Inovasi dan Penyegaran

Dianggap Membosankan dan Jelek, Keluhan User Suzuki APV 2024 Sebut Minim Inovasi dan Tidak Ada Perubahan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Seperti yang sudah dijelaskan, APV didominasi oleh bentuk kotak yang sederhana dan minim lekukan. Hal ini membuat mobil Low MPV ini kurang menarik oleh sebagian orang dan terkesan ketinggalan zaman.

2. Kurangnya Inovasi Desain

Selain bentuk bodynya yang minim lekukan, Suzuki APV 2024 juga minim inovasi pada desainnya. Bahkan sejak dari awal perilisannya di tahun 2004, mobil ini belum mendapatkan penyegaran sama sekali dari pihak Suzuki.

Hal ini membuat APV terlihat kuno dan ketinggalan zaman di segmennya yakni Low MPV. Bahkan jika dibandingkan dengan mobil-mobil Low MPV lain, APV masih kalah dalam hal perubahan desain untuk mengikuti tren.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Interior Suzuki Fronx Small SUV 2024, Tampilan Tambah Modern dengan Kamera 360 Derajat

3. Fokus pada Fungsionalitas

Faktor utama yang menjadi penyebab Suzuki APV 2024 memiliki desain yang biasa saja, adalah karena mobil ini lebih fokus pada fungsionalitasnya. Hal ini terlihat dari interior APV yang sangat luas dan nyaman.

Sayangnya, beberapa pengguna mobil ini mengeluhkan desain dari interiornya yang dianggap sederhana dan kurang menarik. Walaupun begitu, interior APV 2024 kaya akan fitur-fitur yang meningkatkan performa berkendara.

4. Kurangnya Pilihan Warna

Kurangnya pilihan warna juga menjadi penyebab APV kurang menarik dan terkesan monoton. Walaupun begitu dengan minimnya pilihan warna yang disediakan mobil ini, membuatnya mudah dikenali di jalan raya.

5. Stigma sebagai Mobil Niaga

APV 2024 sering dianggap sebagai mobil niaga kerana memiliki banyak digunakan untuk mobil travel hingga kendaraan operasional perusahaan. Hal ini membuat APV kurang diminati sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA: Harga Rp100 Jutaan, Ini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Terbaru, Small SUV dengan Inovasi Desain yang Canggih

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai keluhan para pengguna Suzuki APV 2024 yang mengeluhkan desain mobil tersebut yang terlalu sederhana dan tidak mengalami perubahan. Demikian informasi pada artikel ini semoga berita yang disajikan dapat bermanfaat. (*)

Sumber: