Banjir di Semarang, Pelayanan Penumpang dari Stasiun Tawang Dipindah ke Poncol

Banjir di Semarang, Pelayanan Penumpang dari Stasiun Tawang Dipindah ke Poncol

Banjir di Semarang, PT KAI Daop IV pindahkan layanan penumpang dari stasiun Tawang ke Poncol--

RADAR TEGAL - Pelayanan naik dan turun penumpang dari stasiun tawang dipindahkan ke stasiun Semarang Poncol. Itu, menyusul kondisi banjir di Semarang yang belum surut hingga saat ini.

Manager Humas Daop IV Semarang Franoto Wibowo mengatakan kondisi banjir di wilayah sampai dengan pagi ini belum surut. Sehingga, pihaknya terpaksa mengalihkan pelayanan naik dan turun penumpang dari Stasiun Semarang Tawang ke Stasiun Poncol mulai Kamis 14 Maret 2024 pagi.

"Akibat banjir di Semarang yang belum surut, maka pelayanan penumpang, naik dan turun dipindahkan. Dari stasiun Semarang Tawang ke Poncol," katanya.

Dengan begitu, kata Franoto, Stasiun Semarang Tawang saat ini tidak melayani naik dan turun penumpang sampai dengan kondisi banjir di Semarang teratasi. Karenanya, pihak dia mengimbau bagi penumpang yang memiliki jadwal keberangkatan kereta dari Stasiun Semarang Tawang, agar datang ke Poncol sesuai dengan jadwal yang tertera pada tiket.

BACA JUGA: Banjir di Semarang, Perjalanan Kereta Api Lintas Utara Terganggu

"Bagi penumpang yang punya tiket naik dari Staisun Tawang, kami imbau untuk ke Poncol. Tentu, sesuai jadwal yang tertera pada tiket," jelasnya.

Terkait hal itu, imbuh Franoto, pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini. Pihaknya juga berharap agar hujan di wilayah Semarang dapat segera berhenti, dan banjir dapat segera surut, sehingga pelayanan perjalanan kereta api dapat kembali normal. (*)

Sumber: