3 Cara agar DC Lapangan Tidak Berani Menagih ke Rumah, Tanpa Ritual Apapun

3 Cara agar DC Lapangan Tidak Berani Menagih ke Rumah, Tanpa Ritual Apapun

PINJOL - Cara agar dc lapangan tidak berani menagih ke rumah--

RADAR TEGAL - Kedatangan dc lapangan menjadi hal yang sangat dihindari oleh nasabah. Begini cara agar dc lapangan tidak berani menagih ke rumah.

Cara agar dc lapangan tidak berani menagih ke rumah ini sangat ampuh. Tidak perlu takut atau menghadapi dengan kekerasan, dengan hal ini dc pinjol auto putar balik.

Selain itu, cara agar dc lapangan tidak berani menagih ke rumah juga bisa membuat Anda bernapas lega. Karena dc lapangan tidak akan berani menagih ke rumah apalagi melakukan teror.

Berikut cara agar dc lapangan tidak berani menagih ke rumah yang bisa Anda lakukan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 3 Pinjol Syariah Bunga 0 Persen Tanpa DC Lapangan, Pinjaman Anti Riba di Bulan Ramadhan

3 Cara agar dc lapangan tidak berani menagih ke rumah

1. Buat kesepakatan dengan kreditur

Hal pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan membuat kesepakatan terlebih dahulu. Hal ini untuk mengantisipasi jika dc lapangan datang ke rumah.

Anda bisa membuat kesepakatan saat DC pinjol datang ke rumah atau langsung ke jasa pinjaman online. Buatlah kesepakatan untuk tidak menagih ke rumah.

Selain itu, buat juga kesepakatan kapan dan bagaimana cara Anda menyelesaikan utang. Pastikan Anda membuat kesepakatan dengan cara yang baik.

Anda bisa membuat kesepakatan waktu pembayaran atau meminta rekstrukturasi pinjol. Saat dc lapangan datang, cukup meminta untuk penagihan dengan cara yang baik serta dokumen lengkap saat penagihan.

Seperti surat hutang dari kreditur resmi. Jika tidak ada surat penagihan resmi, Anda bisa langsung mengusir dc pinjol dari rumah.

BACA JUGA: 7 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan 2024, Cocok Buat yang Butuh Pinjaman Mendesak saat Ramadhan

2. Jangan pernah abaikan pesan/telepon

Jika sudah membuat kesepakatan, pastikan Anda selalu membalas pesan/telepon dari DC pinjol. Soalnya, DC pinjol pastinya akan memantau Anda lewat pesan/telepon.

Sumber: