Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Pas Banget untuk Bantu Kebutuhan Jelang Lebaran

Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Pas Banget untuk Bantu Kebutuhan Jelang Lebaran

PINJOL - Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Pas Banget untuk Bantu Kebutuhan Jelang Lebaran-ekonomi-radar tegal

RADAR TEGAL - Menjelang hari raya, dan kebutuhan untuk mempersiapkannya pun semakin terasa. Bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan untuk membeli keperluan lebaran, pinjaman online atau pinjol tanpa DC lapangan bisa menjadi solusi.

Namun, memilih pinjol tanpa DC lapangan yang tepat dan aman sangatlah penting. Salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan adalah tidak penagihan debt collector (DC) lapangan.

Layanan Pinjol tanpa DC lapangan, memang menawarkan proses penagihan yang lebih aman dan nyaman bagi peminjam.

Dalam artikel ini, kita akan memberikan rekomendasi layanan pinjol tanpa DC lapangan. Simak informasinya berikut ini.

BACA JUGA: Pilihan Nasabah Galbay, Ini 7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru Paling Aman dan Bebas dari Teror

Daftar pinjaman online tanpa DC lapangan yang resmi OJK

Berikut adalah beberapa rekomendasi pinjol tanpa petugas DC lapangan resmi OJK yang bisa Anda pilih untuk membantu kebutuhan jelang lebaran:

1. Cash Cepat

Cash Cepat merupakan pinjol tanpa petugas DC lapangan yang menawarkan pinjaman hingga Rp 10 juta dengan tenor 90 hari. Bunga yang dikenakan mulai dari 0,8% per hari. Cash Cepat terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga aman dan terpercaya.

2. Modal Nasional

Modal Nasional merupakan pinjol tanpa petugas DC lapangan yang menyediakan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor 12 bulan. Bunga yang dikenakan mulai dari 1% per bulan. Modal Nasional memiliki proses pencairan yang cepat dan mudah.

3. Ada Modal

Ada Modal adalah pinjol tanpa DC lapangan yang menawarkan pinjaman hingga Rp 3 juta dengan tenor 6 bulan. Bunga yang dikenakan mulai dari 1,5% per bulan. Ada Modal memiliki layanan yang ramah dan customer service yang siap membantu 24/7.

4. Kredinesia

Sumber: