Hisense E7K Pro Ultra HD 4K Smart QLED TV, Pilihan Tepat untuk Para Gamer

Hisense E7K Pro Ultra HD 4K Smart QLED TV, Pilihan Tepat untuk Para Gamer

Tampilan smart TV Hisense E7K Pro--

RADAR TEGAL - Hisense E7K Pro hadir dalam ukuran layar 55 Inch, 65 Inch dan 75 Inch. Disebut- sebut televisi ini cocok untuk para gamer karena kualitas keunggulannya yang patut diacungi jempol, apakah benar demikian?

 

Oleh karena itu mari kita membahas seputar ulasan Hisense E7K Pro. Mulai dari desain, fitur game, suara dan lain sebagainya.

 

Maka dari itu Anda jangan lewatkan untuk membaca artikel kali ini yang membahas televisi Hisense E7K Pro. Siapa tahu Anda tertarik untuk membelinya.

 

Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya tentang Hisense E7K Pro. Jangan lupa untuk membacanya hingga selesai supaya menambah wawasan baru.

BACA JUGA:5 Smart TV 4K Layar Besar Terbaik 2024 di Bawah Rp10 Juta, Banyak Fitur Canggih Cocok Temani Ngabuburit

Desain elegan

 

Hisense E7K Pro memiliki desain sederhana namun elegan dengan bezel hitam tipis di sekeliling layar dan strip lebih lebar di bagian bawah speaker. Pada bagian belakang panel dilapisi plastik hitam bermotif dan terdapat kombinasi sambungan menghadap ke belakang dan samping.

 

Remote control sederhana

 

Remotenya terbuat dari plastik hitam sederhana tapi nyaman untuk dipegang dan mudah digunakan dengan satu tangan. Semua tombol ada dan termasuk banyak tombol akses langsung untuk semua streamer video utama, serta Freeview Play, VIDAA TV, dan Deezer.

 

Platform TV pintar intuitif 

 

Hisense E7K Pro  menjalankan platform pintar VIDAA U 7 yang dirancang dengan baik dan intuitif untuk dinavigasi berkat antarmuka yang menyajikan konten dengan baik. Prosesor quad-core memberikan tenaga yang cukup, dan ada juga Amazon Alexa bawaan.

 

Sistemnya bagus dan dapat disesuaikan dengan dan dinavigasi. Selain itu terdapat  pilihan layanan streaming video lengkap yang mencakup Netflix, Prime Video, Disney+, Apple TV+, dan YouTube. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Murah Terbaik, Siap Temani Ramadan-mu Tanpa Bosan

Kualitas gambar jernih

 

Hisense E7K Pro merupakan televisi model kelas menengah tetapi dilengkapi panel 4K dengan lampu latar LED dan filter warna Quantum Dot. Ia juga dapat menampilkan kualitas gambar yang dihasilkan jernih dan penuh dengan detail tajam.

 

Gaming yang luar biasa

 

Hisense E7K Pro adalah pilihan televisi utama bagi para gamer dengan Game mode pro dan ALLM (Mode Latensi Rendah Otomatis) yang digabungkan untuk mendeteksi konsol game dan beralih ke mode latensi rendah serta mengukur 13 ms dengan sangat baik.TV ini juga mendukung frame rate tinggi hingga 4K/144Hz dengan VRR (Variable Refresh Rate), dan AMD Freesync Premium, memungkinkan gamer PC dan konsol menikmati gaming yang lancar.

 

Kualitas suara keseluruhan bagus

 

Hisense E7K Pro  mencakup sistem speaker 2.1 saluran yang didasarkan pada sepasang driver depan dan subwoofer internal di bagian belakang. Ada juga dukungan untuk Dolby Atmos dan DTS Virtual X yang menggunakan pemrosesan psikoakustik untuk menciptakan persepsi dimensi audio yang lebih baik.

 

Kualitas suara secara keseluruhan sangat bagus dengan speaker dan sub yang digerakkan oleh daya yang cukup untuk memungkinkan Hisense E7K Pro bersuara keras tanpa distorsi.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 40 Inch FHD Android 11 Bezelless Dolby 40E5G, Buat Tonton Siaran Ramadhan

Perkiraan Harga

 

Ukuran layar 55 Inch dibanderol sekitar Rp 16.822.000 jutaan

 

Ukuran layar 65 Inch dibanderol sekitar Rp 21.782.000 jutaan

 

Kesimpulan

 

Hisense E7K Pro pilihan cocok untuk para gamer karena fitur gamingnya juga mengesankan dengan dua input HDMI 2.1 bandwidth penuh yang mendukung ALLM, VRR, dan frame rate hingga 4K/144Hz.

Bersama dengan Game Bar Hisense dan dukungan untuk AMD Freesync Premium. Input lag yang sangat rendah melengkapi paket gaming yang mengesankan.

 

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV HISENSE 75 Inch 4K UHD 75A7500F, Selain Visual Terbaik Main Game OKE

Hisense E7K Pro adalah TV 4K kelas menengah mengesankan yang menawarkan banyak pilihan fitur dengan harga terjangkau. Demikian pembahasan seputar Hisense E7K Pro semoga bermanfaat (*)

Sumber: