Honda PCX 175 Diklaim Tampil Lebih Menggoda, Intip Spesifikasinya yang Dinilai Lebih Unggul

Honda PCX 175 Diklaim Tampil Lebih Menggoda, Intip Spesifikasinya yang Dinilai Lebih Unggul

Honda PCX 175.--

RADAR TEGAL – Honda PCX 175 terbaru dikabarkan tampil menggoda dan memiliki fitur yang lebih canggih. Hal ini membuat para penggemarnya tidak sabar untuk mengungkapkan detail motor yang satu ini.

Untuk desain Honda PCX 175 ini diklaim memukau dengan kesan yang lebih serius dan sporty. Sehingga mengingatkan pada penampilan megah Honda Glodwing bukan.

Body Honda PCX 175 ini, identik dengan garis-garris elegan, dual headlamp yang menawan, dan windshield yang tinggi. Sehingga memancarkan aura keanggunan dan kegaharan yang memukau mata siapa saja yang melihatnya.

Keunggulan Honda PCX 175 tidak hanya terlihat pada tampilannya saja, lho. Terdapat juga fitur canggih seperti panel instrumen digital, soket USB charging, teknologi idling stop and start system dan eSP+ pada bagian mesin.

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024 Tampil Lebih Mewah dengan Performa Mesin yang Lebih Semakin Bertenaga

Adanya fitur canggih yang dimiliki Honda PCX 175 tersebut tentu menjadikannya  pilihan yang menarik bagi para pecinta skutik yang menginginkan performa dan kenyamanan terbaik bukan.

Kemunculan Honda PCX 175 ini memang menggemparkan. Namun hingga  saat ini belum terdapat konfirmasi resmi dari  pihak Honda.

Saat ini, sudah banyak masyarakat yang menunggu skutik ini. Mereka  siap menyambut  kehadiran Honda PCX 175 dengan penuh semangat dan harapan.

Lalu, bagaimana dengan harga Honda PCX 175 yang ditawarkan ini? Sayangnya, informasi mengenai harga belum juga terungkap, ya.

Meskipun begitu, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme para penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihat skutik baru ini.

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024 Tampil Lebih Mewah dengan Performa Mesin yang Lebih Semakin Bertenaga

Spesifikasi Honda PCX 175 yang beredar di media sosial.

 

Spesifikasi

Deskripsi

Tipe

ABS (Anti Lock Brake System)

CBS (Combi Brake System)

Tenaga mesin

175 cc

Teknologi mesin

ESP Plus SOHC satu silinder

Tenaga maksimal

16.49 Hp pada 7.500 rpm

Torsi maksimal

15.68 nm pada 6.000 rpm

Kelengkapan lampu

LED dilengkapi dengan DRL

Kelengkapan fitur

Fitur Smart Key Sistem

Port USB

Panel Instrume

Ukuran bagasi

Lebih luas

Pilihan warna

ABS: matte blue, wonderful white,  majestic matte red, dan glorious matte black

CBS: magnificent red, royal matte blue, wonderful white, serta brilliant black

 

Fitur menarik Honda PCX 175

1. New Gold Emblem (ABS Type)

Honda PCX 175 diketahui sudah mendukung New Gold Emblem (ABS type). Dengan adanya fitur tersebut, nantinya akan membuat tampilan motor Honda ini lebih elegan dan mewah apabila Anda bandingkan dengan tidak ada ambahan emblem tersebut.

2. Fitur LED Tailight Honda PCX

Honda PCX  diklaim sudah menggunakan LED Tailight. Adapn tipe lampu ini, dimasukkan ke dalam desain lampu belakangnya sehingga menjadikannya tampak lebih elegan dan menarik.

Sehingga tidak hanya terlihat bagus dalam segi desain, namun juga penggunaan tipe LED ini membuat pencahayaannya menjadi lebih terang.

BACA JUGA: Honda PCX 175 Semakin Agresif di Semua Medan, Skutik Bongsor Tapi Lincah Dibawa ke Mana-mana

3. Fitur Bagasi Honda PCX

Honda PCX terbaru sudah dilengkapi dengan area bagasi yang lebih luas sehingga Anda bisa dengan mudah menyimpan banyak barang bawaan tanpa ribet.

Diketahui motor ini dilengkapi  dengan kapasitas 30 liter  extra large luggage box yang mana ukuan tersebut memang lebih besar apabila Anda bandingkan dengan motor lainnya  di kelasnya.

4. Instalasi Lampu LED Honda PCX Elegan

Tahukah Anda bahwa salah satu kendala krusial ketika berkendara menggunakan motor adalah lampunya yang kurang terang terutama pada malam hari.

Namun Honda PCX 175 ini sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhanmu di mana motornya sudah dilengkapi dengan LED Headlight untuk semua instalasi lampu yang terpasang pada motornya.

BACA JUGA: Performa Mesin Honda PCX 175 Bikin Melongo, Spek Gahar Siap Rajai Jalanan

Demikian ulasan mengenai Honda PCX 175. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: