Honda PCX 175 Semakin Agresif di Semua Medan, Skutik Bongsor Tapi Lincah Dibawa ke Mana-mana

Honda PCX 175 Semakin Agresif di Semua Medan, Skutik Bongsor Tapi Lincah Dibawa ke Mana-mana

Gandeng Mesin Bertenaga Agresif, Honda PCX 175 Siap jadi Skutik Premium Pertama yang Guncang Jagad Otomotif--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

BACA JUGA: Skuter Matic Maxi Premium Terbaru Honda PCX 175 2024, Gendong Mesin Bertenaga Maksimal

Hal ini berdasarkan pada peningkatan kapasitas mesin menjadi lebih tinggi yakni 175cc. Selain itu banyak media otomotif yang memprediksi PCX 175 akan memiliki akselerasi dan kecepatan yang lebih baik.

3. Bawakan Fitur-fitur Lebih Canggih dan Reliable

Meskipun belum pasti, namun diprediksikan Honda PCX 175 akan hadir dengan membawa banyak fitur canggih dan reliable untuk memudahkan pengendara. Salah satu fitur yang wajib hadir adalah panel instrumen digital yang informatif mampu menampilan berbagai informasi dengan sangat akurat.

Fitur lainnya yang lebih canggih seperti Idling Stop System (ISS) juga diprediksi akan hadir untuk membantu menghemat konsumsi BBM. Tak lupas teknologi eSP+ juga pasti akan hadir untuk mendongkrak performa mesin lebih bertenaga.

BACA JUGA: NMAX Ketar-ketir, Begini Fitur Honda PCX 2024 Terbaru yang Hadir dengan Spesifikasi Lebih Gagah

Kemunculannya masih sekedar rumor

Walaupun memiliki banyak keunggulan pada spesifikasi yang ada padanya, sayangnya berita kemunculan Honda PCX 175 ini masih sebatas rumor saja. Sampai sekarang pihak Honda belum memberikan konfirmasi resmi terkait hal ini.

Desas-desus tentang PCX 175 ini bermula dari bocoran gambar dan informasi yang beredar di internet. Gambar tersebut menunjukkan sebuah skutik dengan desain yang mirip dengan PCX 160, namun dengan beberapa perbedaan, seperti mesin yang lebih besar dan suspensi belakang yang berbeda.

Adapun yang berspekulasi bahwa PCX 175 yang dirumorkan akan hadir ini, hanya hasil modifikasi dari skutik lain yang terlihat mirip dengannya. Hal ini juga diperkuat dengan kesamaan PCX 175 dengan PCX 160 dan ADV 150.

BACA JUGA: Duel New Yamaha Nmax 160 2024 vs Honda PCX, Siapakah Raja Baru di Dunia Skutik ?

Namun jika PCX 175 ini benar-benar akan hadir dan diluncurkan di pasar otomotif Indonesia, skutik tersebut akan menjadi pesaing berat bagi Yamaha Nmax dan Vespa LX. Oleh kerana itu, kita tunggu saja kabar resmi dari pihak Honda.

Kesimpulan

Nah jadi itulah pembahasan mengenai bocoran spesifikasi atau bisa dibilang prediksi seperti apa spesifkasi yang akan dimiliki oleh Honda PCX 175. Demikian informasi pada artikel ini semoga berita yang dsajikan dapat bermanfaat. (*) 

Sumber: