Suzuki Fronx 2024 Kembali Jadi Sorotan, Gendong Mesin Jet Turbo Tangguh Saat Melaju Ditanjakan

Suzuki Fronx 2024 Kembali Jadi Sorotan, Gendong Mesin Jet Turbo Tangguh Saat Melaju Ditanjakan

Usung Jet Turbo, Suzuki Fronx 2024 Kembali Jadi Sorotan Dengan Performa Mesin Buas Efektif Melaju Ditanjakan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Performa Mesin

Sementara untuk performa mesin, Suzuki Fronx 2024 memberikan kebebasan pada penggunanya untuk memilih mesin Dual Jet 4 silinder atau mesin turboo dengann 3 siliner. Untuk kelebihan masing-masing mesin adalah:

  • Mesin 1.2cc Dual Jet 4 siliner, memiliki keunggulan pada performanya yang sangat responsif dengan output tenaga sebesar 88,5 DK dengan torsi mencapai 113 Nm.
  • Mesin 1.000cc Turbo 3 Silinder, memiliki keunggulan yang sama yakni pada performanya yang lebih tinggi yakni 98 DK dengan torsi maksimum 147 Nm. 

4. Fitur

Berbagai fitur yang canggih dan modern juga dimiliki oleh Fronx terbaru demi tingkatkan kualitas berkendara. Contohnya seperti sistem injeksi yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Toyota Rush Hybrid 2024 Akan Muncul dengan Kejutan yang Bakal Memukau Pecinta otomotif

Selain itu Suzuki Fronx 2024 juga sudah dilengkapi degan tansmisi CVT atau Continuously Variable Transmission. Dengan fitur ini, Fronx bisa melaju dengan perpindahan gigi yang lebih halus dan responsif.

5. Harga

Dengan harga yang menarik, Fronx terbaru siap menarik konsumen di pasar otomotif segmen Small SUV. Mobil ini menawarkan banyak keunggulan mulai dari desain, interior, hingga fitur-fiturnya yang sangat canggih dan modern.

Dengan semua keunggulan yang dimilikinya, Suzuki Fronx 2024 memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa membeli small SUV ini dengan rentang harga Rp134 juta hingga Rp175 juta tergantung dari varian mesin yang dipilih.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai spesifikasi unggulan Suzuki Fronx 2024 yang sayangnya masih belum dirilis di pasar otomotif Indonesia. Demikian informasi pada artikel ini semoga dapat menambah wawasan Anda. (*)

Sumber: