Enak Dilihat Pas Ngabuburit, Begini Tampilan All New Suzuki Swift 2024 Pilihan Keluarga Modern

Enak Dilihat Pas Ngabuburit, Begini Tampilan All New Suzuki Swift 2024 Pilihan Keluarga Modern

Review Tampilan All New Suzuki Swift 2024--

RADAR TEGAL - All New Suzuki Swift 2024 hadir dengan berbagai keunggulan yang membuat pecinta otomotif tertarik untuk meminangnya. Apalagi dengan penyegarannya membuat mobil ini tampil beda daripada generasi sebelumnya.

Dengan desain yang lebih kinclong, membuat All New Suzuki Swift 2024 dibilang lebih mewah. Sejak generasi pertama, mobil ini sudah dikenal sebagai eksteriornya yang super sporty.

Oleh karena itu kami akan berikan review tampilan All New Suzuki Swift 2024. Jadi jika Anda penasaran, bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya.

Langsung saja, berikut review tampilan All New Suzuki Swift 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Daya Pacu Suzuki Swift 2024 Dibekali Mesin Turbo, Semakin Andal Performanya di Semua Medan

BACA JUGA: Ungguli Persaingan di Segmen Hachback, Suzuki Swift 2024 Berhasil Ungguli Honda Brio dengan 4 Keunggulannya

Review All New Suzuki Swift 2024

Tampilan eksteriornya membuat mobil ini disukai oleh para konsumen, dulu ketika pertama kali diluncurkan ada dua pesaing terberatnya, yaitu Toyota Yaris dan Honda Jazz.

Sayangnya All New Suzuki Swift 2024 ini belum dihadirkan untuk pasar mobil Tanah Air, padahal di beberapa negara pihak Suzuki menghadirkan mobil ini. 

Namun demikian, tidak ada salahnya kamu mengetahui mengenai All New Suzuki Swift 2024, baik dari spesifikasinya dan juga apa saja sih fitur-fitur canggihnya.

Sebenarnya generasi terbaru dari Suzuki Swift ini, masih mengandalkan generasi sebelumnya, yang pernah diluncurkan pada tahun 2017.

Meskipun seperti itu, mobil ini tetap memiliki tempat tersendiri bagi para pecintanya, sehingga Suzuki semakin percaya diri bahwa mobil ini mampu menguasai pasar mobil hatchback.

All New Suzuki Swift 2024 ini, disuguhkan dengan 4 varian, dan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1198 cc, dan menggunakan sistem transmisi otomatis. 

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi New Suzuki Swift 2024 Mobil Hatchback dengan Teknologi Hybrid, Brio Kalah Ganteng

Sumber: