Berapa Limit BCA yang Bisa Dicairkan? Pahami Prosesnya, Cuma lewat HP Bisa Nikmati Promo Bunga 0%

Berapa Limit BCA yang Bisa Dicairkan? Pahami Prosesnya, Cuma lewat HP Bisa Nikmati Promo Bunga 0%

Begini cara limit BCA bisa dicairkan, hanya dengan HP saja--

RADAR TEGAL - Cara limit BCA bisa dicairkan menjadi sesuatu yang baru dan kerap ditanyakan pengguna paylater. 

Hal ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai namun hanya memiliki limit paylater. Semua limit paylater BCA bisa dicairkan, termasuk MyBCA Paylater.

Apakah Anda pernah mencairkan limit BCA Paylater? Apakah Anda ingin melakukannya? Jika Anda ingin mencairkan limit BCA Paylater, Anda bisa mengikuti cara limit BCA bisa dicairkan di bawah ini.

Di artikel kali ini akan bahas secara lengkap cara limit BCA bisa dicairkan dan semua pembahasan mengenai limit pada BCA akan kami kupas selengkapnya di artikel ini. Silahkan simak ya sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Jenis Kartu Kredit Bank BCA dan Kegunaanya, Permudah Transaksi Tanpa Kekhawatiran

Apakah limit BCA bisa dicairkan?

Pihak BCA menjelaskan bahwa fitur BCA PayLater ini bukan pinjaman online tunai. Tetapi, untuk pembayaran bayar nanti di merchant QRIS yang mendukung paylater. Sehingga, Anda tidak bisa menguangkannya atau cairkan paylater secara langsung.

Yang diperlukan untuk mencairkan limit BCA  

Sebelum membahas tentang cara limit BCA bisa dicairkan, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda persiapkan agar proses cara mencairkan BCA Paylater berjalan dengan lancar dan berhasil.

1. Limit aktif BCA Paylater

2. Aplikasi atau toko yang mendukung pembayaran QRIS (karena Paylater BCA bisa digunakan untuk metode pembayaran Scan QRIS)

3. Memiliki QRIS All Payment.

Anda bisa menggunakan dua HP untuk melakukan pencairan BCA Paylater. HP yang pertama untuk membuka aplikasi myBCA dan HP kedua untuk menampilkan QRIS dari toko.

Sumber: