Berapa Limit BCA yang Bisa Dicairkan? Pahami Prosesnya, Cuma lewat HP Bisa Nikmati Promo Bunga 0%

Berapa Limit BCA yang Bisa Dicairkan? Pahami Prosesnya, Cuma lewat HP Bisa Nikmati Promo Bunga 0%

Begini cara limit BCA bisa dicairkan, hanya dengan HP saja--

BACA JUGA: Kegunaan Kartu Flazz BCA Memudahkan Transaksi Anda, Saldonya Bisa Dicairkan Jadi Uang Tunai

Perlu diingat QRIS yang baru didaftarkan tidak langsung mendukung paylater, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya:

  • Harus ada transaksi setiap hari
  • Total transaksi minimal 100 ribu per hari
  • Minimal 1 – 3 transaksi per hari
  • QRIS sudah digunakan selama 1 – 2 bulan
  • Merchant belum mendukung paylater sebelumnya.
  • Pastikan QRIS Neo Business dalam keadaan jelas agar proses scan berjalan dengan lancar.

4. Proses Pembayaran

Setelah QRIS berhasil discan, Anda akan langsung diarahkan pada halaman “Proses Pembayaran”. Pada halaman ini Anda akan diminta memasukkan informasi sumber dana. Silakan pilih “Paylater” di kolom “Pilih Sumber Dana”.

Jika pilihan sumber dana telah terpasang paylater, masukkan nominal pembayaran. Anda bisa memasukkan nominal pembayaran sesuai dengan nominal limit paylater yang ingin Anda cairkan. Setelah nominal berhasil dimasukkan, Anda bisa langsung memilih tenor cicilan.

BACA JUGA: Gak Perlu Panik, Ini Cara Tarik Tunai Saldo BCA Tanpa Kartu di ATM, Mudah dan Aman

Tenor cicilan yang tersedia mulai dari 1 bulan, 3, 6, sampai maksimal 12 bulan. Saat ini BCA Paylater memiliki promo bunga 0% untuk tenor cicilan 1 dan 3 bulan dengan jangka waktu hingga 31 Januari 2024. Setelah memilih tenor cicilan, silakan tekan tombol “Lanjut”

5. Konfirmasi Pembayaran

Cara limit BCA bisa dicairkan selanjutnya adalah konfirmasi pembayaran. Periksa kembali detail transaksi Anda. Pastikan telah sesuai dan benar. Jika sudah, silakan langsung menekan tombol “Lanjut”.

6. Masukkan PIN myBCA

Untuk menjaga keamanan akun myBCA, semua transaksi akan diminta untuk memasukkan PIN. Nah, cara mencairkan BCA Paylater berikutnya adalah demgan memasukkan PIN myBCA.

Setelah PIN myBCA berhasil dimasukkan, Anda akan diberi tampilan informasi pembayaran berhasil. Kemudian Anda bisa  klik tombol “Selesai”.

BACA JUGA: KUR BCA 2024, Peluang Baru untuk Mengejar Potensi Usaha dengan Syarat yang Mudah

Penutup

Nah, demikianlah cara limit BCA bisa dicairkan yang bisa Anda ikuti. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi jika sedang membutuhkan dana tunai namun hanya memiliki limit BCA Paylater. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: