Spesifikasi Yamaha Nmax 155 Connected ABS, Siap Diajak Ngabuburit ke Manapun

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 Connected ABS, Siap Diajak Ngabuburit ke Manapun

Spesifikasi dan harga Yamaha Nmax 155 Connected ABS.--

RADAR TEGAL - Yamaha Nmax 155 Connected ABS jadi salah satu motor gambot terbaru dengan harga bersaing di pasar otomotif Indonesia. Bahkan harga Nmax pun bisa menjadi pertimbangan bagi yang ingin mengganti motor baru.

Yamaha Nmax 155 Connected ABS ini memiliki fitur lengkap dan unggul dikelasnya untuk memikat para pecinta roda dua. Selain itu kelebihan Nmax 155 Connected ABS ini bisa jadi pertimbangan bagi masyarakat yang suka motor model besar dan bongsor ini.

Siapa sangka fitur motor Yamaha Nmax 155 Connected ABS ini bisa bikin pecinta otomotif menjadi terpukau walaupun harga yang ditawarkan cukup tinggi dikelasnya. Sebab, teknologi motor yang dimiliki sangat terbaru dan memudahkan pengendara saat jalan jauh.

Kelebihan Yamaha Nmax 155 Connected ABS pun siap memenuhi kebutuhan konsumen selama berkendara jauh dengan kenyamanan yang maksimal. Sehingga motor ini bisa jadi salah satu pertimbangan penting dan mampu bersaing dengan brand otomotif lainnya.

BACA JUGA: Ternyata Ini Arti Singkatan NMAX dan PCX, Punya Arti Berpengaruh di Status Sosial?

Yamaha All New Nmax 155 Connected ABS juga memiliki spesifikasi yang memukau dan membuat kelebihan motor semakin menonjol. Sehingga kendaraan ini mampu bersaing di pasar Indonesia untuk memikat masyarakat seperti versi-versi sebelumnya.

Disini akan membahas apa saja kelebihan dan yang perlu diketahui sebelum membeli motor Yamaha Nmax 2024 dengan spesifikasi motor dan harga yang lengkap. Sehingga bisa menjadi pertimbangan apakah yakin untuk membeli motor model besar ini.

Spesifikasi Nmax 2024

Yamaha All New Nmax 155 Connected ABS ini memiliki banyak fitur canggih yang membuat motor tersebut jadi unggulan. Siapa sangka terdapat fitur konektivitas yang terintegrasi dan bisa terhubung dengan smartphone pemilik, sehingga bisa mengakses informasi penting dari panel instrumen motor ini.

Seperti namanya, motor ini juga sudah dilengkapi dengan keamanan ABS (Anti-lock Braking System) sehingga kenyamanan saat berkendara pun lebih banyak. Lalu penggunaan bahan bakar juga lebih irit dan efisien sehingga membuat biaya untuk BBM lebih murah.

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Hemat Bahan Bakar Harga Terjangkau, Ada Yamaha Mio M3 Sampai Honda Scoopy

Untuk desain Yamaha Nmax terbaru ini sudah memiliki kualitas standar terbaik dengan air cleaner box, cylinder head, dan combustion chamber. Sehingga performa saat berkendara semakin maksimal dan nyaman untuk perjalanan jauh dengan jok empuk.

Selain tampilan dan fitur yang menggoda mata pecinta otomotif, pembelian motor murah ini juga cukup mudah dan cepat prosesnya. Bahkan bisa dilakukan secara online dengan petugas sales yang datang untuk memberikan brosur hingga menjelaskan cicilan, sehingga konsumen tidak perlu datang ke dealer.

Harga Yamaha Nmax 2024 terbaru

Sumber: