Paket Murah! Ini 3 Tempat Ngabuburit untuk Buka Puasa, Harga Menunya Ga Bikin Kantong Jebol

Paket Murah! Ini 3 Tempat Ngabuburit untuk Buka Puasa, Harga Menunya Ga Bikin Kantong Jebol

Tempat ngabuburit untuk buka puasa--instagram

RADAR TEGAL - Banyak anak remaja merencanakan hari untuk ngabuburit di bulan puasa ramadan yang akan datang, pastinya Anda perlu tempat ngabuburit untuk buka bersama. Nah tenang saja ini ada rekomendasi tempat ngabuburit yang sangat cocok untuk buka bersama puasa kali ini.

Rekomendasi tempat ngabuburit untuk buka puasa dalam artikel ini akan berbeda dari lainnya, karena sudah memiliki suasana ramadannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir juga, suasana yang bagus akan mendukung untuk makan betul?

Tempat ngabuburit untuk buka puasa sebenarnya banyak sekali, namun hampir semua restoran bisa dijadikan tempat bukber. Tetapi, tidak semua restoran yang menyediakan paket buka bersama yang murah, jadi wajib sekali untuk memasukkan rekomendasi tempat makan ke dalam list buka puasa Anda.

Paket menu buka puasa yang sangat dicari oleh anak-anak remaja, keluarga, bahkan rekan kerja yang sangat ramai. Rekomendasi tempat ngabuburit untuk buka puasa ini sudah cocok. Jadi tidak perlu khhawatir lagi, untuk Anda yang merencanakan dengan puluhan orang.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

Rekomendasi tempat ngabuburit untuk buka puasa

Selain harga yang murah, suasana dan konsep yang dimiliki oleh tenpat ngabuburit untuk buka puasa ini juga sangat mendukung loh. Mulai dari suasana yang tenang hingga menyenangkan akan cocok sekali untuk buka bersama dengan teman-teman, keluarga, dan rekan kerja Anda.

Ok langsung saja simak rekomendasi yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi list Anda bersama teman-teman, keluarga, dan rekan kerja. Berikut rekomendasinya:

1. Kedai Radar Tegal

Pertama, ada tempat ngabuburit untuk buka puasa yang menawarkan paket buka puasa mulai 20rb hingga 100rban sudah bisa Anda rasakan bersama. Dan paket yang ada yaitu paket rahmat 1 Rp20.000, rahmat 2 Rp55.000, dan rahmat 3 Rp105.000.

Kedai Radar juga menyediakan takjil setiap hari loh, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk pelengkap buka puasa Anda. Kedai Radar bertempat di jalan Perintis Kemerdekaan no.32, restoran ini mulai buka pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Tempat yang sangat fleksibel dengan ruangan berAC dan free Wi-Fi.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Coffee Shop di Bulan Puasa, Tempat Cocok untuk Main setelah BukBer

2. Waroeng Special Sambal

Kedua, ada Waroeng Special Sambal atau yang sering disebut SS, kali ini SS telah menawarkan paket menu untuk buka bersama di ramadan. Penawaran yang sangat murah mulai dari Rp15.000 sampai Rp25.000 dengan naman paket nasi Doss.

Sumber: