Hadir di Fun Walk, Pj Gubernur Jateng Minta Bank Jateng Lebih Inovatif

Hadir di Fun Walk, Pj Gubernur Jateng Minta Bank Jateng Lebih Inovatif

FUN WALK- Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana meminta Bank Jateng lebih inovatif saat Fun Walk, Sabtu 9 Maret 2024.-Istimewa-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL – Menghadiri acara Fun Walk Bank Jateng di Kota Semarang, Sabtu, 9 Maret 2024, Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana meminta kepada direksi Bank Jateng lebih inovatif dalam membuat perencanaan program. 

Sebab, bank milik Pemprov Jateng itu pada tahun 2024 sudah menginjak usia ke-61 tahun. Karenanya, Nana minta Bank Jateng lebih inovatif.

“Manajemen Bank Jateng perlu membuat perencanaan program melalui inovasi-inovasinya. Perencanaan harus menyesuaikan dengan zaman,” kata Nana terkait harapannya agar Bank Jateng lebih inovatif.

Selain meminta Bank Jateng lebih inovatif, pada ulang tahun ini, Nana juga mengapresiasi Bank Jateng yang menyalurkan CSR melalui bakti sosial. 

BACA JUGA: Syarat Pengajuan KUR Syariah Bank Jateng 2023, Pinjaman Hingga Rp500 Juta Anti Riba

CSR tersebut disalurkan kepada15 panti asuhan dan yayasan sebesar Rp225 juta,  biaya pendidikan bagi 44 orang siswa sebesar Rp66 juta, 10 pengemudi becak  sebanyak Rp17,5 juta, dan 10 penyapu jalan sebanyak Rp17,5 juta.

Acara Fun Walk yang diiikuti ratusan peserta ini sebagai kegiatan pembuka rangkaian peringatan ulang tahun Bank Jateng yang ke-61. Dikatakan Nana, dalam menjalankan roda organisasi perusahaan, perlu dijalankan secara modern, sehingga keberadaannya bisa terus tumbuh dan berkembang. 

“Kita harus melangkah ke depan. Ini yang saya minta ditanamkan," ujar Nana.

Nana juga mengingatkan, semangat gesit, lincah dan berkembang (Gemilang) yang menjadi Tagline ke-61 ini perlu ditanamkan dan dipedomani oleh seluruh punggawa Bank Jateng. (*)

Sumber: