Intip Generasi Baru Skutik Maxi Yamaha NMAX Terbaru, Upgrade Kapasitas Mesin Sampai Fitur

Intip Generasi Baru Skutik Maxi Yamaha NMAX Terbaru, Upgrade Kapasitas Mesin Sampai Fitur

Generasi Baru Skutic Maxi Yamaha NMAX 2024, Upgrade Kapasitas Mesin Sampai Fitur--

RADAR TEGAL - Yamaha dikabarkan akan meluncurkan model Yamaha NMAX terbaru. Motor ini diharapkan akan memiliki performa yang lebih kuat tanpa mengorbankan kenyamanan khas yang sudah menjadi identitasnya.

Sebagaimana yang telah diketahui, Yamaha NMAX telah menjadi skuter maxi favorit banyak orang di Indonesia. Meskipun memiliki ukuran yang besar, Yamaha NMax terbaru ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi saat berkendara. 

Popularitasnya di dunia otomotif Indonesia tetap kuat, meskipun ada banyak skuter serupa lainnya yang juga menarik. Untuk Yamaha NMAX terbaru, berbagai informasi tentang spesifikasinya telah bocor dan menyebabkan antusiasme di kalangan penggemar. 

Spesifikasi Yamaha NMAX terbaru 

Diluncurkannya Yamaha NMAX terbaru menjadi generasi teranyar dari skuter matik premium yang populer di Tanah Air. Model yang terbaru ini menawarkan sejumlah perubahan dan peningkatan yang membuatnya lebih unggul dari versi pendahulunya.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 2024 Kembali Jadi Perbincangan Lantaran Rahasianya Terbongkar, Apa Aja Sih?

Adapun bocoran spesifikasi Yamaha NMAX terbaru adalah sebagai berikut:

Kapasitas Mesin yang Ditingkatkan

Yamaha Nmax pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 dengan mesin 155 cc. Nah, untuk model terbaru tahun 2024, Yamaha santer dikabarkan berencana meningkatkan kapasitas mesin untuk Nmax ini menjadi lebih besar dan bertenaga di atas 155 cc. 

Mesin baru ini kabarnya dilengkapi dengan teknologi pendingin cair dan sistem timing katup variabel yang diharapkan akan meningkatkan performa dan efisiensi bahan bakar. Tentunya peningkatan ini akan membuat Yamaha NMAX menjadi lebih gahar di jalan raya.

Desain yang Diperbarui

Yamaha Nmax terbaru diantisipasi dengan desain yang sepenuhnya baru, yang lebih gagah dan menarik. Selain itu, kapasitas bagasinya juga diperbesar, mirip dengan yang dimiliki oleh Xmax, dan lampu depan serta belakang sudah menggunakan LED untuk pencahayaan yang lebih baik.

BACA JUGA: Ternyata Ini Arti Singkatan NMAX dan PCX, Punya Arti Berpengaruh di Status Sosial?

Fitur yang Lebih Canggih dan Lengkap

Sumber: