Cukup Mudah Syarat KUR BCA 2024, Bisa Cair Rp100 Juta Pas untuk Buka Usaha Anda

Cukup Mudah Syarat KUR BCA 2024, Bisa Cair Rp100 Juta Pas untuk Buka Usaha Anda

Syarat KUR BCA 2024 Rp100 juta langsung cair tanpa ribet adalah hal yang penting dengan memenuhi semua persetujuan pengajuan KUR BCA 2024.--

RADAR TEGAL - Apa saja syarat KUR BCA 2024? Kredit Usaha Rakyat (KUR) melalui Bank BCA telah menjadi solusi bagi banyak pengusaha mikro untuk mengembangkan usahanya. 

Program ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah serta proses dan syarat KUR BCA 2024 yang cukup mudah, menjadikannya pilihan utama dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

Namun, sebelum mengajukan KUR BCA ini, Anda perlu pemahaman penting mengenai syarat KUR BCA 2024 yang harus dipenuhi menjadi kunci bisa cair KUR sampai Rp100 juta. 

Dengan mengetahui syarat KUR BCA 2024 dan prosedur pengajuan KUR ini, pengusaha dapat memanfaatkan peluang ini secara optimal untuk merintis atau mengembangkan bisnis mereka.

BACA JUGA: KUR BCA 2024, Peluang Baru untuk Mengejar Potensi Usaha dengan Syarat yang Mudah

Syarat Debitur

Syarat pertama yang perlu Anda perhatikan adalah status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang terbukti dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik yang masih berlaku. 

Selain itu, minimal usia 21 tahun atau sudah menikah merupakan persyaratan lain yang harus dipenuhi. Untuk usaha, Anda harus memiliki UMKM yang telah berjalan minimal 6 bulan. 

Salah satu keuntungan utama dari KUR BCA adalah ketentuan tanpa NPWP dan agunan untuk pinjaman di bawah Rp 50 juta. Namun, pastikan Anda tidak memiliki pinjaman KUR yang sedang berjalan di bank lain, serta memiliki penghasilan yang cukup untuk membayar angsuran pinjaman.

Persiapkan Dokumen

Ketika akan mengajukan KUR BCA, persiapkan syarat KUR BCA 2024 salah satunya dokumen penting. Mulai dari formulir aplikasi yang bisa diunduh melalui website BCA atau diperoleh langsung di kantor cabang terdekat. 

BACA JUGA: KUR BCA Terbaru 2024, Dapatkan Modal Usaha Hingga Rp75 Juta Cicilan Rp1,4 Juta

Pastikan juga Anda memiliki salinan asli dan fotokopi KTP elektronik, Kartu Keluarga (KK), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP). 

Bukti penghasilan seperti slip gaji atau rekening koran juga diperlukan. Jika diperlukan, Anda juga harus menyiapkan dokumen agunan seperti sertifikat tanah atau BPKB kendaraan.

Sumber: