Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan 2024, Limit hingga Rp20 Juta Tenor Panjang

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan 2024, Limit hingga Rp20 Juta Tenor Panjang

Pinjol yang Ada DC Lapangan 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang daftar pinjol yang ada DC lapangan dan bisa saja datang ke rumah kamu. Jadi, untuk kamu yang meminjam pada pinjaman online berikut, bisa berhati-hati agar tidak didatangi oleh debt collector.

Bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan pada finansial, pasti akan membutuhkan pinjaman untuk mengatasinya. Dan berikut daftar pinjol yang ada DC lapangan yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Sebagai nasabah kamu harus mengetahui pinjol yang ada DC lapangan agar bisa berhati-hati. Dengan mengetahuinya, setidaknya nasabah akan berusaha untuk tidak galbay agar tidak dirugikan.

Dan berikut beberapa pinjol yang ada DC lapangan dan bisa kamu gunakan untuk meminjam uang. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai ya.

BACA JUGA: Nggak Selalu Galak, Ini Ciri-ciri Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024 yang Aman

Daftar pinjol yang ada DC lapangan

1. Easycash

Daftar yang pertama ada Easycash yang sudah mendapatkan izin OJK atau legal. DC Eaycash akan melakukan pekerjaan dengan baik tanpa ada kekerasan atau ancaman.

Jika nasabah terlambat membayar tagihan dalam waktu 1 hingga 7 hari, maka akan mendapatkan peringatan lewat SMS atau Email dari pinjol. Namun jika sudah telat hingga berbulan-bulan, maka akan DC yang menghubunginya.

2. Shopee Paylater & Shopee Pinjam

Selanjutnya ada Shopee Paylater & Shopee Pinjam yang memberikan bunga sebesar 0 persen untuk masa kredit 30 hari. Sementara untuk masa kredit 2 hingga 3 bulan maka akan menerima bunga sebesar 2,59 persen per bulan.

3. Kredit Pintar

Pinjol yang ada DC lapangan selanjutnya yaitu Kredit Pintar yang memberikan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Sementara itu, untuk tenor yang diberikan mulai dari 91 hari hingga 360 hari.

Bunga yang diberikan kepada nasabah mulai dari 0,8 persen hingga 11 persen. Pinjol ini memiliki proses pencairan yang cepat dan sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Sumber: