Riwayat Kredit Bagus? Begini Cara Menaikkan Limit PayLater BCA, Mudah dan Pasti Berhasil

Riwayat Kredit Bagus? Begini Cara Menaikkan Limit PayLater BCA, Mudah dan Pasti Berhasil

cara menaikkan limit paylater bca--

Hal ini dapat Anda lakukan dengan cara melakukan pembayaran kredit tepat waktu. Selain itu, nasabah jangan sampai menunggak atau memiliki riwayat kredit macet.

Cara pakai Paylater BCA

1. Pilih Menu QRIS untuk Pembayaran

Langkah pertama dalam menggunakan PayLater BCA adalah dengan memilih menu QRIS untuk pembayaran. Pastikan aplikasi BCA Mobile Banking Anda telah terpasang dan diperbarui.

BACA JUGA: Cara Daftar Paylater BCA 2024 dengan Mudah, Limit hingga Rp20 Juta dan Bunga 0%

2. Scan QRIS untuk Melanjutkan Transaksi

Setelah memilih menu QRIS, langkah selanjutnya adalah melakukan scan terhadap QRIS yang terdapat pada merchant atau tempat usaha yang menerima pembayaran dengan menggunakan PayLater BCA.

3. Klik Pilih Sumber Dana

Setelah berhasil melakukan scan, Anda akan diarahkan untuk memilih sumber dana. Di sini, pilihlah opsi PayLater untuk melanjutkan transaksi.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Pakai Paylater BCA, Dapat Bunga 0% dan Bisa Bayar Apapun Pakai Qris

4. Pilih Tenur Cicilan yang Diinginkan

Salah satu keuntungan PayLater BCA adalah kemampuannya untuk memberikan opsi tenor cicilan yang sesuai dengan preferensi Anda. Pilihlah tenur cicilan yang diinginkan untuk memberikan kenyamanan dalam pembayaran.

5. Periksa Kembali Transaksi Anda, Kemudian Klik Lanjut

Setelah memilih tenor cicilan, periksa kembali detail transaksi Anda. Pastikan semua informasi telah terisi dengan benar. Setelah yakin, klik tombol "Lanjut" untuk melanjutkan proses transaksi.

6. Masukkan PIN untuk Transaksi

Sumber: