Rasakan Fitur AC LG Inverter Hemat Energi, Udara Ruangan Jadi Sejuk dan Sehat

Rasakan Fitur AC LG Inverter Hemat Energi, Udara Ruangan Jadi Sejuk dan Sehat

NYAMAN - Fitur AC LG Inverter Hemat Energi--(sumber foto pinterest)

Mengoptimalkan AC untuk mengeluarkan udara dingin dengan cepat dan nyaman. Dual inverter merupakan teknologi AC secara otomatis dapat menyesuaikan kecepatan rotor dan tonase berdasarkan suhu ruangan dengan memanfaatkan kompresor putar kembar dengan dua ruang kompresi.

Fitur yang hadir dari teknologi canggih Dual inverter juga mengupayakan AC dapat bekerja lebih efisien, lebih cepat, lebih kuat, dan lebih senyap. So, membuat istirahat dan aktivitas Anda menjadi lebih nyaman dan mudah.

BACA JUGA: Nyari AC Murah dan Hemat dengan Harga Rp2 Juta? AC LG T06EV4 Bisa Jadi Pilihan Menarik, Begini Spesifikasinya

4. Pre-Filter

Filter udara pada AC LG inverter hemat energi dapat membuat debu besar terperangkap sejak awal. Sehingga udara yang dihasilkan menjadi lebih bersih dan sehat untuk dihirup oleh tubuh.

5. Auto Cleaning

Fitur AC yang dapat secara otomatis membersihkan AC diantaranya mengeringkan embun yang ada pada bagian dalam. Fitur ini sangat penting bagi pengguna yang mungkin jarang melakukan perawatan atau pembersihan AC.

6. Garansi 10 Tahun​

AC LG inverter hemat energi memberikan garansi kompresor 10 tahun, membuat kenyamanan penggunaan AC lebih dari performa terbaik lebih lama.

7. LG ThinQ 

Aplikasi di smartphone berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) dari LG Electronics (LG) yang dapat mengontrol AC Anda dalam satu klik.

BACA JUGA: Punya Fitur Canggih dan Lengkap, AC LG 1/2 PK 206EV4 Justru Dijual Mureah Mulai dari 2 Jutaan

Kesimpulan

Demikian beberapa fitur AC LG inverter hemat energi yang membuat ruangan Anda memiliki udara dingin yang berkualitas. AC ini dapat Anda beli di toko eletronik teredekat, atau bisa melalui toko resmi LG di E-Commerce. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: