Bocoran Spesifikasi New Suzuki Swift 2024, Sory Yee Brio Kalah Saing

Bocoran Spesifikasi New Suzuki Swift 2024, Sory Yee Brio Kalah Saing

Bocoran spesifikasi New Suzuki Swift 2024 -Tangkapan layar YouTube/AUTO DP-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas bocoran spesifikasi New Suzuki Swift 2024 yang akan hadir di pasar otomotif tanah air. Ia hadir dengan sejumlah pembaruan menarik dan bahkan bisa membuat pesaingnya ketinggalan, yaitu Honda Brio.

Bocoran spesifikasi New Suzuki Swift 2024 ini datang dari berbagai sisi. Mulai dari desainnya yang sporty, teknologi mesin yang apik, sampai sejumlah fitur canggih yang dimilikinya.

Ulasan untuk bocoran spesifikasi New Suzuki Swift 2024 ini begitu menarik pecinta otomotif. Terutama bagi konsumen yang sedang mencari kendaraan sporty dan tangguh dengan harga yang terjangkau.

Berikut sedikit bocoran soal spesifikasi New Suzuki Swift 2024 yang bisa Anda ketahui. Simak pembahasannya sampai akhir artikel.

Bocoran spesifikasi New Suzuki Swift 2024

Mobil terbaru dari Suzuki 2024 ini siap guncang pasar hatchback dengan sejumlah pembaruannya. Kabarnya mobil ini akan rilis tahun ini, maka dari itu simak dulu kisi-kisi kecanggihan yang ditawarkannya.

BACA JUGA : 4 Mobil Desain Mewah Murah di Bawah Rp100 Juta Terbaik di 2024, Ada CR-V sampai Suzuki

1. Desain lebih agresif

Dari segi eksterior, Suzuki Swift Hybrid 2024 ini mendapatkan pembaruan yang lebih agresif dan kekinian. Hal ini berkat fascia depan dengan grille honeycomb yang lebih besar.

Selain itu, lampu LED nya terkesan tajam menambah kesan sporty eksterior Suzuki terbaru ini. Ditambah lagi guratan pada bodinya yang tegas, serta velg alloy baru yang disematkan pada mobil.

Pembaruan ini menambah tampilan eksterior yang lebih stylish ketika dibawa berkendara di jalanan. Tidak ketinggalan bagian belakang mobil yang juga terlihat sporty, berkat lampu LED dan bumper yang kekinian.

2. Mesin berteknologi hybrid

New Suzuki Swift 2024 tidak hanya memiliki desain sporty tapi juga mesin tangguh yang handal. Mesin yang digunakannya menjadi sorotan bagi pecinta otomotif.

BACA JUGA : 15,2 Kilometer Per Liter! Konsumsi BBM Suzuki APV Luxury 2024 Ini Bisa Jadi Solusi Mudik Murah dan Nyaman

Sumber: