4 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Hitam di Kaki Secara Alami dan Efektif, Yakin gak mau coba ?

4 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Hitam di Kaki Secara Alami dan Efektif, Yakin gak mau coba ?

Cara ampuh menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami dan efektif--

RADAR TEGAL - Haii Readers kalian tahu tidak  bagaimana cara menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami dan efektif? Jika belum, mari kita simak langsung ulasannya berikut ini.

Selain di wajah sebagian orang juga ingin memiliki kulit kaki yang putih dan bersih tanpa bercak, sayangnya, luka atau goresan kerap meninggalkan bekas. Tak heran, bila orang - orang mencari solusi yang ampuh menghilangkan bekas hitam di kaki. 

Adanya bekas hitam di kaki merupakan hal yang wajar, namun jika dibiarkan secara terus - menerus akan bertambah banyak dan akan mengganggu kepercayaan diri kita. Nah, berikut ini ada cara menghilangkan bekas hutan pada kaki.

Bahkan ada orang yang rela mengeluarkan uang banyak demi membeli produk untuk menghilangkannya. Padahal masih ada cara secara alami yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan bekas hitam pada kaki.

BACA JUGA: Ampuh Hempaskan Bekas Luka, Ini Dia 3 Cara Menghilangkan Bekas Hitam di Kaki Secara Alami

Cara menghilangkan bekas hitam

1. Jeruk Nipis

Cara yang pertama untuk menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Hal ini karena jeruk nipis memiliki kandungan Alpha Hydroxy Acids (AHA) yang mampu mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Berikut cara yang harus diakukan untuk menghilangkan bekas hitam di kaki dengan jeruk nipis :

  • Potong jeruk nipis menjadi dua bagian.
  • lalu oleskan pada bagian kaki secara merata.
  • Diamkan secara 30 menit.
  • Bilas dengan menggunakan air yang bersih.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya juga menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan bekas hitam pada kaki secara alami. Hal ini karena lidah buaya mempunyai kandungan senyawa glukomanan yang mampu meningkatkan produksi kolagen di area bekas luka.

Sensasi yang menenangkan dan melembapkan didapat setelah mengaplikasikan lidah buaya pada kulit. Berikut cara yang harus dilakukan untuk menghilangkan bekas hitam di kaki dengan lidah buaya :

  • Oleskan gel lidah buaya pada bagian area kaki bekas luka.
  • Diamkan selama 30 menit 
  • Lalu bilas menggunakan air yang bersih.
  • Kamu bisa melakukan cara menghilangkan bekas hitam di kaki dengan lidah buaya sebanyak 2 kali sehari.

3. Madu

Selain memilki rasa yang manis madu juga menjadi salah satu bahan untuk menghilangkan bekas hitam di kaki. Hal ini karena madu kaya akan anti - oksidan yang dapat mencerahkan kulit dan dapat mengangkat kulit mati.

Sumber: