Ampuh Hempaskan Bekas Luka, Ini Dia 3 Cara Menghilangkan Bekas Hitam di Kaki Secara Alami

Ampuh Hempaskan Bekas Luka, Ini Dia 3 Cara Menghilangkan Bekas Hitam di Kaki Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Hitam di Kaki Secara Alami --

RADAR TEGAL - Buat kalian yang mengalami masalah bekas hitam di kaki yang menggangu penampilan sehingga merasa kurang percaya diri. Yuk simak bagaimana cara menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami. 

Bekas luka di kaki tentu saja menjadi momok menyebalkan yang cukup sulit dihilangkan. Namun tenang saja, karena kita akan membahas cara menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami tanpa ribet. 

Penyebab bekas luka umumnya terjadi karena ketika mengalami luka mengering kemudian terasa gatal dan digaruk. Nah, menggaruk terlalu semangat inilah yang menyebabkan munculnya bekas dan inilah cara menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami.

Seharusnya ketika terluka dan saat proses pengeringan luka terasa gatal dibiarkan saja hingga kulit terkelupas dengan sendirinya. Ini dia solusi yang bisa diaplikasikan sebagai cara menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami.

BACA JUGA: Kulit Belang Lenyap Super Cepat, Ini 10 Rekomendasi Hand Body untuk Menghilangkan Bekas Luka yang Efektif

Cara menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami dapat dilakukan dengan berbagai cara mudah dan efektif. Salah satunya menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat.

Menggunakan bahan alami menjadi solusi mudah untuk menghilangkan bekas hitam dengan lebih aman dan juga murah. Ini dia 3 cara menghilangkan bekas hitam di kaki secara alami.

1. Mentimun

Mentimun merupakan bahan alami yang mengandung mineral dan vitamin penting yang dapat menghilangkan bekas luka hitam di kaki. Mentimun dipercaya ampuh dan sering digunakan sebagai bahan dasar untuk kesehatan kulit. 

Berikut cara membuat dan mengaplikasikan mentimun untuk menghilangkan bekas luka:

- Siapkan mentimun segar, kemudian blender hingga halus

- Letakan di dalam wadah, kemudian timun yang sudah halus dibalurkan keseluruh kaki yang terdapat bekas hitam

- Diamkan semalaman (sembari tidur)

- Terakhir basuh dengan air bersih.

Sumber: