Mantap Jiwa! Mahasiswa Poltek Harber Kota Tegal Borong Juara Karate se Jateng

Mantap Jiwa! Mahasiswa Poltek Harber Kota Tegal Borong Juara Karate se Jateng

--

RADAR TEGALMahasiswa Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) Kota Tegal berhasil mengharumkan nama kampus dalam gelaran Pancasakti Cup Jateng Open Karate Championship yang diadakan di Auditorium Universitas Pancasakti Tegal pada Sabtu-Minggu 02 sampai 03 Maret 2024.

Tidak tanggung-tanggung, enam mahasiswa Poltek Harber Kota Tegal berhasil membawa tropy juara antara lain, Abi Surya Pratama mahasiswa Akuntansi menjadi Juara 1 kelas kumite +60Kg Mahasiswa Putra Nasional. Abi mengungkapkan dirinya mengikuti kegiatan ini dalam rangka meningkatkan potensi diri terutama dalam bidang olahraga Karate.

“Saya sangat senang ketika meraih kemenangan dalam perlombaan ini, dan saya berharap dapat mengikuti kegiatan lomba lainnya,” ungkap mahasiswa Poltek Harber Kota Tegal ini.

Selanjutnya, Bagus Aji Sadewo mahasiswa D3 Teknik Mesin mengaku ingin menambah pengalaman dan mengharumkan nama Poltek Harber Kota Tegal lewat kompetisi Karate. Hingga akhirnya dirinya berhasil menjadi Juara 2 Tingkat Provinsi.

BACA JUGA: Poltek Harber Tegal Fasilitasi Alumni Bekerja di PT Paragon Technology and Innovation

“Saya sangat bangga bisa mengikuti kompetisi ini dan bersyukur bisa mendapatkan juara dalam perlombaan, harapannya ke depan dapat membawa medali yang terbaik lagi untuk Poltek Harber,” tutur Bagus.

Mahasiswa Poltek Harber Kota Tegal lain yang berhasil meraih predikat jaura ada Iqbal Syaiful Imam mahasiswa D3 Akuntansi yang meraih Juara 2 pada kelas Kumite +60Kg Mahasiswa Putra.  Selanjutnya, Gus Fadillah A merupakan mahasiswa D3 Teknik Komputer yang berhasil meraih Juara 3 kelas kumite -55kg senior putra dan M Rifki Ramadhani F mahasiswa D3 Teknik Komputer yang meraih Juara 2 kelas kumite mahasiswa -60kg putra.

Untuk ketegori putri ada Mulia Ningrum mahasiswi D3 Keperawatan Poltek Harber Kota Tegak berhasil meraih predikat Juara 2 kelas kumite -61kg senior putri.

Gelaran Pancasakti Cup Jateng Open Karate Championship laksanakan selama 2 hari diikuti oleh kurang lebih 700 peserta dari seluruh kelas pertandingan yang berasal dari berbagai kontingen di wilayah Jawa Tengah. Demikian informasi terkait prestasi terbaru Poltek Harber Kota Tegal. (*)

Sumber: