Poltek Harber Tegal Fasilitasi Alumni Bekerja di PT Paragon Technology and Innovation

Poltek Harber Tegal Fasilitasi Alumni Bekerja di PT Paragon Technology and Innovation

--

RADAR TEGAL - Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) Tegal bekerja sama dengan PT Paragon Technology and Innovation mengadakan perekrutan bagi alumni yang telah terlaksana di Aula Gedung C Poltek Harber pada Selasa, 20 Februari 2024.

Kepala Bagian Karir Mahasiswa dan Alumni Imam Hasan menyampaikan bahwa perekrutan bersama PT Paragon diikuti oleh 340 alumni Poltek Harber.

“Kegiatan ini adalah wujud kerja sama antara Poltek Harber dengan PT Paragon, yang merupakan salah satu program dari Bagian Pengembangan Karir Mahasiswa dan Alumni Poltek Harber yaitu memfasilitasi alumni agar dapat terserap di dunia kerja,” tutur Imam.

Menurutnya, Poltek Harber memiliki misi yang tidak hanya mendidik mahasiswa hingga lulus. Namun, setelah kelulusan, Poltek Harber turut memberikan dukungan kepada alumni hingga mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA: Dosen Poltek Harber Kenalkan Virtual Tour Objek Wisata Tegal di Thailand

“Salah satunya yaitu dengan memberikan informasi dan menfasilitasi lowongan pekerjaan kepada para alumni,” tambah Imam.

Pelaksanan rekrutmen PT Paragon terlaksanan dalam dua sesi yaitu sesi psikotes dan sesi wawancara.

Sementara itu, Humas Resources PT Paragon Technology and Innovation Cabang E-Commerce Tegal Dijah menuturkan, sebelum adanya kerja sama dengan Poltek Harber, Paragon Cabang E-Commerce Tegal mengadakan rekrutmen yang ditujukan kepada masyarakat umum. Untuk saat ini kami mengadakan perekrutan untuk alumni Poltek Harber.

"Selama proses rekrutmen umum pun kami melihat potensi yang baik dari alumni Poltek Harber, melihat banyaknya jumlah peserta rekrutmen yang lolos seleksi dan sebagian besar dari mereka adalah alumni Poltek Harber, maka dengan latar belakang tersebut kami ingin mengadakan kerja sama yang intens dengan Poltek Harber, harapannya dapat menghasilkan kerja sama yang baik dalam hal lainnya,” ungkap Dijah. (*)

Sumber: