Suara Naik 100 Persen, Anggota Dewan Heri Fitriansyah Singgung soal Kerja Keras

Suara Naik 100 Persen, Anggota Dewan Heri Fitriansyah Singgung soal Kerja Keras

Heri Fitriansyah (tiga dari kanan) saat bertemu konstituennya. Dan pada Pemilu 2024 ini suaranya naik 100 persen.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Anggota Dewan Heri Fitriansyah yang juga Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 berpeluang kembali duduk di kursi DPRD Brebes. Pasalnya, politisi Partai Demokrat ini mendapatkan suara yang mengalami kenaikan 100 persen.

Anggota Dewan Heri Fitriansyah sendiri maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Brebes 3 (Larangan, Salem dan Bantwrkawung). Caleg Partai Demokrat ini, lolos karena perolehan suaranya naik hampir 100 persen, dibanding Pileg tahun 2019. 

Atas capaian itu, Anggota Dewan Heri Fitriansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mempercayakan kepadanya dalam menyampaikan aspirasi. Selain itu, dirinya juga mengapresiasi maksimal, hingga hasil perolehan suara sesuai target.

Pada Pileg 2019 lalu, mantan Ketua DPC Partai Demokrat Brebes ini hanya mampu mengantongi sekitar 8.560 suara. Sedangkan di Pileg tahun 2024, Anggota Dewan Heri Fitriansyah meraih 15.565 suara.

BACA JUGA: Reses, Anggota Dewan Brebes Dicurhati Masalah Drainase dan PJU

"Ada beberapa faktor yang mendorong naiknya perolehan suara saya. Yakni, tim pemenangan yang bekerja keras. Mereka mampu menyampaikan visi misi dan program saya kepada masyarakat dengan baik, sehingga masyarakat bisa memahami tujuan saya mencalonkan diri kembali di periode yang keempat ini. Yang jelas, saya mengapresiasi dan mengacungi jempol atas kerja tim pemenangan ini," ungkap Anggota Dewan Heri Fitriansyah, Kamis 7 Maret 2024.

Ketua Komisi I DPRD ini juga mejelaskan naiknya perolehan suara di Pemilu 2024 ini. Yakni, berusaha terus mendekatkan diri sengan masyarakat selama menjadi wakil rakyat. Artinya, berupaya keras untuk mewujudkan aspirasi masyarakat terkait pembangunan wilayah.

"Saya berusaha sedekat mungkin dengan masyarakat. Jadi tidak hanya hadir pada saat Pileg. Tapi, saat bertugas pun saya mencoba hadir di setiap kegiatan dan mencari solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat," ujarnya.

"Yang jelas, kita berusaha menjalankan tugas legislatif semaksimal mungkin, sehingga masyarakat merasakan hasilnya," pungkas Anggota Dewan Heri Fitriansyah.(*)

Sumber: